space
RANGKUMAN UPDATE GENSHIN IMPACT VERSI 3.2
-
Rabu, 26 Oct 2022


Hoyoverse telah mengumumkan pada Genshin Impact versi 3.2 yang akan melanjutkan cerita berbagai misteri yang ada di dalam game, terutama yang penasaran dengan kaum dari Nahida. Berbagai informasi-pun telah diungkap dan berikut KotGa telah merangkumnya untukmu.

Archon Dendro Sudah Bisa Playable




Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact

Kita sudah melihat Archon Dendro dengan perjuangannya melawan para petinggi yang ada di Sumeru. Dalam hal ini adanya campur tangan Fatui dalam prosesnya yang mencoba untuk menjadi membuat dewa itu sendiri. Hal yang bisa dipastikan, Nahida sang Archon Dendro sudah pasti kemampuannya menggunakan Dendro dan senjata Catalyst.

Apalagi berbagai karakter seperti Nilou dan juga Cyno membutuhkan Dendro applier sehingga Nahida wajib untuk kamu miliki di patch nantinya.

Lalu kamu juga akan bertemu dengan Layla yang jujur belum banyak informasi mengenai dirinya di game ini. Namun dari apa yang ada di trailer ia merupakan seorang pelajar yang menggunakan vision Cryo dengan bersenjatakan pedang.


Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact

Untuk rerunnya kamu akan bertemu dengan Yoimiya kembali pada bagian 1. Sedangkan pada bagian kedua akan rerun Yae Miko dan juga Childe yang satu banner dengan Layla sebagai karakter rate up.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

Senjata Aladin untuk Nahida




Sumber: Genshin Impact

Untuk senjata sayangnya hanya satu saja, yakni A Thousand Floating Dreams sebuah catalyst yang memang signature dari Nahida. Dalam bocoran yang dihadirkan akan memiliki main status Elemental Mastery dengan pasif yang berhubungan dengan Elemental lainnya.

Jika ngelihat dari patch kemungkinan besar akan ada rerun Thundering Pulse, Kagura's Verity, dan Polar Star.

BACA JUGA BERITA INI
close