space
AKHIR TAHUN BANYAK CUAN! 7 GAME DENGAN DISKON TERBESAR SEGA STEAM SALE 2022!
-
Senin, 26 Dec 2022

3. Sonic Origins (Diskon 50%)


Sonic Origins adalah kompilasi video game Sonic the Hedgehog 2022 oleh Sega. Ini menampilkan remaster dari empat game platform pertama dalam seri Sonic yang awalnya dirilis untuk Sega Genesis dan Sega CD yakni Sonic the Hedgehog, Sonic the Hedgehog 2, Sonic CD, dan Sonic the Hedgehog 3 & Knuckles.

Pada game ini kita diajak bernostalgia melalui tampilan Sonic pada zaman dahulu. Bedanya, Sonic Origins ini sendiri mendapatkan berbagai macam fitur baru serta mode yang pastinya fresh bagi kita semua.

4. Lost Judgment (Diskon 30%)


Melanjutkan kesuksesan Judgment, SEGA akhirnya meluncurkan sekuelnya yang bertajuk Lost Judgment. Spin-off dari seri Yakuza ini akan menampilkan kembali petualangan Takayuki Yagami dalam menegakkan keadilan. Di samping kehadiran Yagami, tidak ketinggalan juga Lost Judgment menawarkan berbagai jenis dan misi sampingan menarik, serta game-game arkade klasik dari SEGA.

Seperti game Yakuza, misi dan aktivitas sampingan di Judgment menjadi perhatian bagi para pemainnya. Aktivitas sampingan cocok untuk pemain yang memang ingin menghabiskan waktu lama di dalam game. Mulai dari tinju, judi, skateboard, sampai bermain game arkade di Club Sega. Club Sega terletak di Isezaki Ijincho, yang dapat dikunjungi pemain untuk memainkan daftar game-game SEGA legendaris. Sebut saja seperti Fantasy Zone, Virtua Fighter 5, Alien Syndrome, dan masih banyak lagi.

5. Total War: Warhammer III (Diskon 25%)


Warhammer sendiri merupakan sebuah dunia fantasi yang berawal dari Board Game Tabletop, dan kini sudah menjadi satu game fantasi yang sangat sukses. Dalam entri ketiga ini, pemain akan kembali ke dunia Realm of Chaos.

Pada saat memulai game ini, kita akan dimanjakan dengan berbagai animasi, cerita dan artwork yang sangat indah. Feel yang ditawarkan pun begitu kelam, layaknya sebuah game perang.

Untuk para pemain pemula dan baru memasuki dunia Total War, pemain sangat disarankan mencoba prologue, dimana pemain akan diberikan tutorial mendalam bagaimana bermain dalam dunia Total War.

Baca ini juga :
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 3 Reload Review
» Persona 5 Tactica Review
» Football Manager 24
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» Endless Dungeon
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, tapi Apakah Lebih Baik? - Counter-Strike 2 Review
» EA Sports FC 24

6. Yakuza Series (73%)


Yakuza, juga dikenal sebagai Like a Dragon, adalah franchise video game Jepang yang dibuat, dimiliki, dan diterbitkan oleh Sega. Game ini sendiri memiliki genre action-adventure, beat 'em up, and role-playing.

Protagonis yang paling sering ditampilkan adalah Kazuma Kiryu, yakuza yang direformasi terkait dengan Klan Tojo yang berbasis di Kanto. Game ini sendiri memiliki alur cerita sebagai seorang Yakuza.

Kita nantinya akan menggunakan mengendalikan Kiryu (atau karakter lain, tergantung pada judulnya) di dunia terbuka di mana dia dapat melawan kelompok punk dan gangster acak, melakukan misi sampingan dan berbagai macam aktivitas.

7. Hatsune Miku: Project DIVA Mega Mix+ (Diskon 40%)


Project Diva Megamix+ adalah permainan ritme yang dibuat berdasarkan karakter "penyanyi virtual" populer Jepang dari Hatsune Miku, duo Kagamine Rin dan Len, Megurine Luka, Meiko, dan Kaito. Setiap game dalam seri menawarkan pilihan lagu yang bersumber dari pencipta independen yang telah membuat lagu menggunakan karakter tersebut.

Sebagian besar trek ini juga menampilkan video musik real-time yang dikoreografi dengan rumit yang diputar di latar belakang, yang dapat disesuaikan dengan kostum dan aksesori untuk karakter yang Anda peroleh dengan mata uang dalam game.

Itu dia tujuh game populer dari SEGA Steam Sale yang memiliki diskon paling besar di platfor Steam. Nah kalian tertarik nggak buat beli game-game dari SEGA ini? Kalau tertarik kalian bisa langsung klik link ini ya https://bit.ly/segasteamsale/

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

BACA JUGA BERITA INI
close