space
PERSONA 5 TACTICA REVIEW
xboxone
Jumat, 17 Nov 2023
Saat pertama kali rilis Persona 5 mendapatkan banyak ulasan positif karena gameplay, musik, dan juga konsepnya yang menarik. Persona 5 memberikan para fans dan pemainnya bagaimana arti pertemanan yang sesungguhnya dan juga memperlihatkan bagaimana hubungan antara anak-anak remaja muda dengan orang dewasa. hal yang bisa dibilang relatable untuk para pemain game ini dari segi anak muda maupun orang dewasa.



7 tahun setelah rilisnya Persona 5, Sega/Atlus kembali merilis spin off dari seri game Persona yang ke 5 nya itu yang berjudul Persona 5 Tactica. Persona 5 Tactica atau P5T mengambil latar cerita bersamaan dengan kejadian di game originalnya.

Baca ini juga :
» Persona 3 Reload Review
» Football Manager 24
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» Endless Dungeon
» Review Samba de Amigo: Party Central
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Persona 5 Royal PC Ver
» Soul Hackers 2

Nyalakan Api Revolusi!



Persona 5 Tactica memberikan combat yang sangat menarik. Game ini berhasil memadukan elemen combat yang Persona 5 original miliki dengan elemen tactical rpg dengan sangat baik. Saya tidak bosan untuk mencoba beberapa hal baru saat menjalani pertarungan, bahkan saya sering mengulang pertarungan hanya karena ingin mencoba cara lain dalam menyelesaikannya.

Progress cerita Persona 5 Tactica lebih ke arah linear dibanding dengan Persona 5 original yang memberi kamu kebebasan saat berada diluar metaverse. Persona 5 Tactica lebih fokus kepada cerita sehingga fitur eksplorasi di game ini tidak ada, tetapi ada fitur side mission atau yang disini disebut dengan Quest. Quest akan memberikan kamu sedikit cerita di luar main storynya dan juga beberapa reward yang berguna untuk memperkuat para Phantom Thieves.

Persona!



Sama seperti Persona 5 original, Persona 5 Tactica adalah turn based yang memiliki beberapa tipe serangan diantaranya, melee attack, gun attack, dan juga persona. Saat bertarung, kamu bisa mengontrol karaktermu dengan bebas namun ada limitasi seberapa jauh kamu dapat bergerak tergantung dengan karakter dan persona yang kamu gunakan.

BACA JUGA BERITA INI
close