space
PERSONA 5 TACTICA REVIEW
xboxone
Jumat, 17 Nov 2023
Persona 5 Tactica mempunyai fitur Cover yang dimana sangat krusial dalam combat di game ini. Kamu dapat mengurangi damage serangan jika kamu berada di dalam Cover, yang dimana akan aktif jika kamu berada di belakang suatu object atau tembok. Nah jika kamu di serang pada saat diluar Cover kamu akan mengalami kondisi Downed yang dimana sama seperti Persona 5 original, kamu akan terkena damage lebih saat diserang dan juga musuh yang membuat kamu Downed akan mendapat extra turn.

Baca ini juga :
» Shin Megami Tensei V Vengeance - Review
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 3 Reload Review
» Football Manager 24
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
» Endless Dungeon
» Review Samba de Amigo: Party Central
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!


Tidak hanya kamu yang bisa menggunakan fitur Cover, musuh juga dapat menggunakannya, hal itu juga berarti musuh dapat mengalami hal yang sama jika ia terkena serangan saat diluar Cover. Tetapi bedanya saat musuh berada dalam kondisi Downed, kamu dapat melancarkan all-out attack yang disebut di game ini dengan Triple Threat. Kamu dapat mengaktifkannya dengan cara mengepung musuh yang berada di dalam kondisi Downed tersebut. Kamu juga nanti akan bisa menggunakan cara lain untuk membuat musuhmu terkena status Downed seperti dengan menggunakan follow up attack atau skill-skill tertentu dengan persona kamu.



Nah berbicara mengenai persona, velvet room kembali di game ini dengan fungsi yang tidak jauh berbeda dari seri Persona lain yaitu untuk membuat persona baru dengan menggabungkan 2 persona. Di Persona 5 Tactica tidak hanya Joker yang bisa menggunakan persona lain, tetapi semua karakter Phantom Thieves juga dapat menggunakan secondary persona selain persona utama mereka, dan juga kamu bisa untuk tidak menggunakan Joker didalam party member kamu sehingga buat kamu yang punya karakter favorit, kamu dapat menggunakannya terus menerus. Walau terkadang ada beberapa misi yang mewajibkan kamu memakai karakter-karakter tertentu.



Kamu juga bisa mengupgrade skill kamu dengan menaikan level dari exp yang kamu dapatkan dari pertarungan. Di Persona 5 Tactica, exp yang kamu dapatkan akan menaikan level Phantom Thieves kamu. Level karakter kamu akan mengikuti level Phantom Thieves, sehingga grinding di game ini tidak terlalu sulit.

BACA JUGA BERITA INI
close