space
REVIEW COOLER MASTER GM27-FFS
PC
Selasa, 28 Nov 2023

Jaman sekarang para pengguna Personal Computer (PC) membutuhkan monitor yang lebih dari sekedar monitor yang bisa menampilkan gambar sekedarnya saja. Pasalnya kebutuhan dari pengguna PC sudah bertambah. Contohnya PC gamer membutuhkan monitor yang punya refresh rate yang tinggi agar bisa bersaing di game competitive. Lalu ada juga para desain grafis dan video editor yang membutuhkan monitor yang mampu menampilkan warna dengan akurat.

Namun, apabila situasimu adalah sebagai seorang PC Gamer yang pada saat yang sama menjalani profesi sebagai desainer grafis atau editor video, maka sudah tentu kebutuhanmu akan sebuah monitor tidak hanya terbatas pada aspek gaming saja. Dalam konteks ini, monitor yang ideal harus mampu tidak hanya memenuhi standar kualitas untuk pengalaman bermain game yang optimal, melainkan juga mampu memberikan dukungan yang memadai untuk memastikan kelancaran dan keefektifan dalam menjalankan tugas-tugas profesionalmu di bidang desain grafis dan pengeditan video.

Kedua syarat tersebut bisa dipenuhi oleh monitor Cooler Master GM27-FFS, monitor yang tidak hanya punya spesifikasi yang mumpuni untuk gaming, tapi juga bisa menampilkan warna yang sangat akurat.



Baca ini juga :

» Review SanDisk® GamePlay microSD™ Card
» Review Cooler Master GA241
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Review BenQ X3000i
» Monitor Gaming Imersif? Kita Test Beneran Apa Ngga! Review BenQ EX3210U
» BenQ MOBIUZ EX3415R Ultrawide Curved Gaming

BACA JUGA BERITA INI
close