space
GUILD OF GUARDIANS - REVIEW
-
Rabu, 29 May 2024

Balancing Karakter yang Sangat Adil


Guardians atau karakter kita di dalam game bisa dibilang ini cukup mudah dipahami seperti game RPG pada umumnya. Setiap Guardians memiliki role nya masing masing seperti tank, healer, DPS, dan support, dan semua role tersebut sangat penting ada di dalam party untuk menghadapi setiap pertarungan.

Walaupun game ini tergolong game gacha, namun bisa dibilang sistem balancing tingkat rarity Guardians dalam game ini cukup adil. Tingkat rarity Guardians dalam game ini dibagi menjadi 4 yaitu, Common, Rare, Epic dan Legendary. Tentunya Guardians Legendary secara umum lebih kuat dibanding yang lainnya. Namun menariknya setiap Guardians memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing, yang dimana dalam kondisi tertentu Guardians tingkat rare dan epic bisa lebih baik tergantung situasi dan musuh yang kita hadapi.

Dalam game ini juga Guardians datang dari berbagai macam Faksi yang akan menentukan jenis karakter secara umum, dan monster akan memiliki kekuatan dan kelemahan terhadap faksi tertentu. Membuat hal ini menambahkan tingkat strategi tambahan dalam game ini.

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!

Progressing Game yang Ramah / A True Free-to-Play Game


Bisa dibilang sudah cukup lama terakhir kali saya menikmati game free-to-play khusus nya game RPG yang ramah untuk dimainkan, seringkali progress game stuck setelah 3 hingga 5 hari dimainkan dan mengharuskan kita untuk Top Up agar melanjutkan petualangan kita yang terhambat dengan kekuatan musuh ataupun energi yang sangat terbatas. Guild of Guardians bisa dibilang sangat ramah dan concern terhadap progressing pemain untuk melangkah ke tingkat selanjutnya. Energy yang cepat terisi kembali dan Item yang mudah udah didapatkan membuat proses grinding yang tidak mungkin dihindari di game RPG menjadi tidak terlalu membosankan dan tidak membuang-buang waktu sehingga kita bisa menikmati perkembangan karakter dan melanjutkan petualangan di Guild of Guardians.

BACA JUGA BERITA INI
close