space
REVIEW ZENLESS ZONE ZERO
-
Rabu, 10 Jul 2024

HoYoVerse emang gak pernah berhenti untuk memberikan kejutan baru. Setelah sukses besar dengan Genshin Impact, mereka bisa aja terus-terusan pakai formula yang sama dan tetap bikin untung besar dari para pemain. Tapi mereka malah bikin game baru dengan genre berbeda, pertama Honkai Starrail yang turn-based JRPG, dan sekarang Zenless Zone Zero, game urban combat dan sosial. So, gak pakai lama, ini dia Review Zenless Zone Zero versi KotakGame.


Dunia Zenless Zone Zero / Hollows, Ethereals, dan Dunia yang Terancam

Jadi, ceritanya, dulu ada kejadian besar yang mengacaukan dunia Zenless Zone Zero, bikin muncul "Hollows", semacam dimensi saku yang bisa muncul di mana aja. Di dalam Hollows ini ada makhluk bermutasi bernama Ethereals yang jadi ancaman. Tapi, di sana juga ada Ether, zat berharga yang bikin orang-orang rela ambil risiko. Hollow Raiders, atau Agen, nyelam ke Hollows dipandu oleh hacker berbakat yang disebut Proxies, yang terhubung secara empatik dengan Raiders. Kalau terlalu lama di dalam, mereka bisa terkorupsi oleh Ether dan jadi monster. Makanya, penyelaman dalam dilarang dan diawasi oleh Hollow Investigation Association (HIA), semacam polisi interdimensional.

Baca ini juga :

» Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0
» Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact versi 3.0
» Rayakan Ulang Tahun dengan Anime! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.1
» Rekomendasi Build Dori di Genshin Impact versi 3.0
» Rekomendasi Build Zhongli di Genshin Impact versi 3.0!
» Rekomendasi Build Traveler Dendro di Genshin Impact versi 3.0!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
» Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.0


Belle, Wise, dan Kehidupan di New Eridu



Kamu main sebagai salah satu dari dua saudara, Belle atau Wise, yang tinggal di New Eridu, salah satu kota aman terakhir. Mereka menjalankan toko video Random Play sebagai kedok untuk bisnis Proxy rahasia mereka, Phaethon. Di game ini, kamu bisa eksplorasi New Eridu sebagai Belle atau Wise dengan hari yang terbagi jadi empat segmen: pagi, siang, sore, dan malam. Kamu bisa istirahat antara periode ini untuk mempercepat hari, karena ada warga dan acara yang berbeda pada waktu-waktu tertentu. Di sini kamu bisa ke kedai mi buat dapet buff, minum kopi (juga buat buff), ke kios koran buat beli kartu gosok harian dari anjing yang ngunyah cerutu, atau ke Toko Modelling buat nyesuaiin Bangboo, robot kecil mirip Rabbids dan Minions yang jadi pendamping dan asisten kayak Palicoes di Monster Hunter.

BACA JUGA BERITA INI
close