space
REVIEW LENOVO LEGION GO
PC
Jumat, 27 Sep 2024

Paket Penjualan

Pada paket penjualannya kita bakal dapat unit Lenovo Legion GO (Base module & Legion TrueStrike Controllers), controller base, charger 65 Watt type-C, carrying case, manual book dan kartu garansi.


Desain

Legion GO punya warna hitam yang disebut Shadow Black. Desain bodinya agak sedikit kotak gitu ya di pinggirnya. Hal ini bikin tampilannya tampak lebih premium. Ukurannya saat controller terpasang 40.7mm x 298.83mm x 131mm dan bertanya 854g. Sedangkan kalau tanpa controller ukurannya 20.1mm x 210mm x 131mm dan beratnya 640g.

Di bagian depan ada tombol action button, dpad, dan dua buah analog kiri kanan yang tentunya udah hall effect. Lalu disini juga udah ada touchpad yang dilengkapi feedback getar waktu lagi gerakin kursor. Terakhir ada tombol Legion L dan Legion R buat quick access ke fitur Legion Space.

Di sisi atas ada tombol volume up & down, slot USB type-C 4.0 yang udah support displayport dan power delivery, juga ada slot microSD, dua buah lubang speaker kiri kanan, satu lubang exhaust tempat keluarnya panas, satu jack audio combo 3,5mm dan tombol power.

Di bagian belakang ada satu built-in stand buat berdiriin legion Go-nya jadi ga perlu beli stand tambahan lagi nih. Di belakang tiap controllernya juga ada dua tombol macro cuma posisinya buat controller bagian kanan tuh horizontal gitu kiri kanan, sedangkan yang kiri itu atas bawah.


Display

Untuk display-nya punya ukuran 8,8 inci dengan resolusi QHD+ 2560 x 1600p aspect ratio 16:10. Refresh ratenya juga udah termasuk kencang di 144Hz. Panel yang digunakan adalah IPS dengan color gamut 97% DCI-P3 dan buat perlindungan tentunya udah Corning Gorilla Glass 5®.


Audio

Legion Go sudah dilengkapi dengan dua buah speaker 2 watt yang posisisnya menghadap ke arah atas. Suara yang dihasilkan sudah cukup lah ya kalo buat main game.

Lalu di bagian bawah layar juga udah ada dual-array near field microphone yang berguna banget kalo lagi main game sambil call di discord.




Baca ini juga :

» Review realme 13+ 5G
» Review ASUS TUF Gaming A16 FA608WV
» Review MSI Thin A15
» Review ROG Ally X
» Review ASUS TUF Gaming F16 2024
» Review ASUS TUF Gaming A15
» Peripheral Cooler Master SF6 Chun-Li Edition
» Review MSI Cyborg 14 A13VF

BACA JUGA BERITA INI
close