space
REVIEW - DRAGON BALL: SPARKING! ZERO
PS5
3 Hari yang lalu
Gameplay Ciamik, Bagaikan Anime-nya!

Source: KotakGame


Salah satu poin terkuat dari Dragon Ball: Sparking! Zero ada di gameplay nya. Manuver 3D dan kombo yang sangat solid membuat game ini jadi favorit banyak orang, bahkan bagi beberapa gamers yang tidak familiar dengan Budokai.

Baca ini juga :
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
Berbeda dengan game fighting pada umumnya jika kita membicarakan 2D dan 3D, Dragon Ball: Sparking! Zero punya daya tarik yang berbeda, yakni ada di gerakan dan move yang spektakuler dan over the top.

Dengan fight yang asik, tempo cepat, gerakan yang di atas nalar, juga faktanya kalian bisa melakukan banyak kombo dengan tools yang terbatas membuat game ini jadi salah satu yang terbaik jika kita membicarakan game arena fighter.

Sangat seru baik di story mode jika kalian bermain sendiri atau multiplayer ketika bermain dengan orang lain, Sparking! Zero bawa kepuasan tersendiri yang sulit sekali dibawa oleh game lainnya.

Buat kalian yang kangen main Budokai bersama teman dalam satu layar, tenang saja karena ada fitur multiplayer splitscreen disini. Ya mungkin agak kesulitan melihat aksi, tapi ya untuk main santai bersama teman, splitscreen adalah cara yang asik.

BACA JUGA BERITA INI
close