space
REVIEW - DRAGON BALL: SPARKING! ZERO
PS5
3 Hari yang lalu
Roster Yang Sangat Luas Tidak Mudah Bosan

Source: KotakGame


182 karakter bisa kalian mainkan. Ya, tidak main-main Dragon Ball: Sparking! Zero punya 182 base character yang bisa kalian mainkan. Ya beberapa sih memang harus dibeli lewat uang di dalam game yang bisa kalian farm, tapi secara teknis, angka yang sangat besar ini mungkin tidak masuk akal.

Akan semakin seru memang jika game memiliki banyak karakter atau roster, tapi di lain tangan, terlalu banyak bisa bloat. Entah kenapa, Dragon Ball: Sparking Zero tidak terasa bloat dan mungkin kurang banyak. Mungkin karena bisa buat team 5v5 dan juga konten dan karakter yang dalam.

Baca ini juga :
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
Karakter yang tersedia juga punya seperti link masing-masing. Jika karakter yang kalian gunakan punya relasi atau hubungan satu sama lain, maka ada interaksi spesial, baik jika satu team atau menjadi lawan. Hal ini membuat universe dari Dragon Ball sendiri lebih menarik dan lebih dalam lagi.

Jadi bisa dibilang, Dragon Ball: Sparking! Zero adalah game yang tepat untuk kalian mainkan bersama teman-teman dan buat sistem turnamen yang panjang. Bahkan sebagai solo player seperti saya, konten story dan turnamen yang ada sudah lebih dari cukup.

Tapi perlu diingat bahwa karakter yang ada di Dragon Ball: Sparking! Zero mengambil karakter-karakter yang ada di anime dan film, jadi jika kalian mencari karakter yang eksklusif muncul di manga sayangnya tidak ada karena berbeda lisensi.

Dragon Ball: Sparking! Zero yang mengambil karakter-karakter anime juga menariknya seperti melakukan overtuned kepada karakter yang hadir di game. Mereka tetap dibuat sangat mirip dari sisi visual, move, sampai jurus-jurus mereka. Tapi karakteristik juga hadir dan dibuat berbeda dengan versi mereka yang lain.

Misalnya Broly (Z) dan Broly (Super) dalam mode Super Saiyan mereka punya stat yang berbeda dimana Broly (Z) lebih defensif, sementara Broly (Super) lebih ofensif. Detail seperti ini yang cukup keren menurut saya.

BACA JUGA BERITA INI
close