space
REVIEW - DRAGON BALL: SPARKING! ZERO
PS5
3 Hari yang lalu
Reputasi Buruk Arena Fighter? Tidak Disini

Source: KotakGame


Ya, memang game-game Arena Fighter bisa dibilang punya reputasi buruk dibandingkan fighting game lainnya. Mungkin karena banyak arena fighter yang rilis seperti tidak niat, seperti yang penting keluar saja dan rilis game-nya. Tapi di Dragon Ball: Sparking! Zero tidak seperti itu.

Baca ini juga :
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
Tapi memang sebenarnya arena fighter walau punya reputasi buruk, berbeda dengan serial Budokai Tenkaichi. Dari dulu banyak sekali fans yang kangen dengan seri tersebut, tapi jika game lain merilis arena fighter langsung diacuhkan.

Dragon Ball: Sparking! Zero punya kesan yang berbeda ketika rilis. Punya hype yang sangat tinggi, punya harapan yang tinggi, dan tentunya para fans akan sulit dipuaskan. Tetapi kali ini mereka berhasil dan mungkin bisa dibilang ini adalah game Dragon Ball terbaik saat ini.

Memainkan Dragon Ball: Sparking! Zero seperti terbawa nostalgia, terutama bermain multiplayer. Rasanya seperti kembali lagi ke masa kanak-kanak, bermain bersama teman di rental PS atau rumah teman, bermain Budokai Tenkaichi ramai-ramai dan saling hype menunjukkan kesenangan. Ya, rasa yang dikangenin ini kembali lagi.

BACA JUGA BERITA INI
close