space
1 JUTA KOPI DALAM 11 HARI! GRANDBLUE FANTASY : RELINK SUKSES BESAR SETELAH PENANTIAN LAMA
PS5
Jumat, 16 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Granblue Fantasy: Relink merayakan kesuksesan gemilang sejak dirilis pada awal Februari 2024. Game ini, yang dikembangkan oleh Cygames, berhasil menembus angka penjualan 1 juta kopi dalam 11 hari setelah peluncurannya.

Cygames, perusahaan game asal Jepang, mengumumkan prestasi ini melalui akun resmi Twitter mereka. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa penjualan game ini, yang tersedia untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam, telah melampaui 1 juta kopi secara global. "Kami sangat berterima kasih kepada komunitas skyfarers kami yang luar biasa karena telah mendukung kami mencapai pencapaian bersejarah ini," tulis Cygames seperti dikutip oleh Hypeabis.id pada Selasa, 13 Februari 2024.

Cygames juga menjanjikan pembaruan lebih lanjut untuk game ini di masa depan. "Tetaplah bersama kami!" tambah mereka.

Cygames pertama kali mengumumkan game ini pada tahun 2016. Produksi game ini mengalami beberapa kendala, seperti kepergian Platinum Games pada tahun 2019. Cygames juga harus beberapa kali menunda perilisan Granblue Fantasy Relink hingga penjualannya dibuka pada 1 Februari 2024.

Baca ini juga :

» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Untuk memperingati pencapaian ini Cygames membuat sebuah karya seni, karya seni tersebut menampilkan Gran, Djeeta, Lyria, dan Vyrn yang sedang bersorak. Reaksi untuk game ini juga sangat positif. Saat ini, terdapat hampir 17.000 ulasan di Steam dan 89% dari ulasan tersebut memberikan skor Sangat Positif. Sebagian besar ulasan memuji kecerdasan buatan karakter, nilai replay, dan presentasi. Sementara itu, ulasan negatif fokus pada aspek "grindy", isu keseimbangan, dan lokalisasinya.

Berita ini datang setelah pencapaian dari rilis-rilis besar lainnya selama akhir Januari dan awal Februari 2024. Pada 2 Februari 2024, Atlus mengumumkan bahwa Like a Dragon 8: Infinite Wealth telah terjual lebih dari satu juta kopi. Beberapa hari kemudian, Atlus mengumumkan bahwa Persona 3 Reload telah terjual lebih dari satu juta kopi dan bahwa ini adalah game Atlus yang tercepat terjual dalam sejarah. Ketiga game ini sangat dinantikan sebelum awal 2024.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close