space
ALITA: BATTLE ANGEL ADALAH INSPIRASI UNTUK STELLAR BLADE
PS5
Rabu, 10 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam proses pengembangan Stellar Blade, terdapat beberapa sumber inspirasi yang menonjol, tetapi salah satunya yang sangat mempengaruhi baik dari segi tema maupun desain adalah manga sci-fi Gunnm karya Yukito Kishiro sensei. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah film aksi yang dirilis pada tahun 2019 dengan judul Alita: Battle Angel. Kim Hyung Tae menyatakan bahwa film tersebut memberikan banyak inspirasi baginya dalam menciptakan konsep dan estetika yang terdapat dalam Stellar Blade.

Tema yang dipersembahkan untuk Stellar Blade adalah kemanusiaan. Cerita ini membahas tentang apa yang membuat manusia menjadi manusia dan menentukan identitas mereka sebagai manusia – sebuah tema yang sangat universal. Cerita ini muncul dalam pikiran sang pengembang suatu hari ketika dia menyaksikan para pengemudi taksi melakukan mogok.

Stellar Blade akan segera rilis dalam beberapa minggu ke depan di PS5. Kamu mungkin sudah mencoba sendiri game ini melalui demo yang baru saja dirilis di mana Eve, anggota dari Skuadron Udara ke-7, dikirim ke Bumi yang terlantar dalam sebuah misi untuk merebut kembali planet tersebut dari Naytiba yang misterius dan jahat serta menyelamatkan umat manusia.

Baca ini juga :
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close