space
SEAL: WHAT THE FUN AKHIRNYA MULAI FASE EARLY ACCESS DI STEAM!
PC
Sabtu, 04 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!

Kabar baik untuk pecinta Seal Online, PLAYWITH GAMES dan PLAYWITH KOREA akhirnya membuka tahap early access untuk Seal: WHAT the Fun. Tahap CBT Seal: WHAT the Fun yang berlangsung di tanggal 20 dan 21 April ini sukses menggaet para pemain, baik dari pecinta Seal Online, maupun para pemain baru. Kesuksesan ini membawa PLAYWITH GAMES dan PLAYWITH KOREA untuk segera memulai tahap baru, yaitu early access.

Baca ini juga :
» Cheat! Cara Curang Menyelesaikan Semua Round Seal: What the Fun!
» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
Seal: WHAT the FUN adalah game battle royale casual yang dapat menampung 20 pemain dalam satu permainan. Seal: WHAT the FUN membawa para pemain ke dalam perspektif yang berbeda, menjadi para monster yang biasa mereka lawan di dunia Seal Online. Tidak hanya itu, pemain juga dapat menyesuaikan karakter mereka dengan berbagai kostum, efek dan fitur sehingga menjadikan permainan lebih interaktif dan unik.

Di dalam Seal: WHAT the FUN para pemain akan terlibat dalam berbagai mini game yang dipilih secara acak dan saling bertanding satu sama lain. Mereka akan dihadapkan dalam rangkaian mini game yang menarik, baik tantangan individu maupun tim. Namun, tujuan utamanya adalah tetap bertahan hingga akhir permainan dan menjadi pemenangnya. Bersiaplah untuk berkompetisi dalam mini game yang santai namun penuh kekacauan dan ketidakpastian, dan temukan siapa di antara kalian yang memiliki keberuntungan terbesar.

Seal: WHAT the FUN akan membuka tahap early access di Steam pada tanggal 3 Mei 2024 pukul 19.00 WIB. Dalam tahap early access ini, para pemain akan kembali merasakan dunia Seal: WHAT the FUN tanpa batasan waktu.

Temukan keseruan terbaru dan serunya permainan di Seal: WHAT the FUN bersama teman-teman. Download Seal: WHAT the FUN sekarang via Steam dan jangan lupa cek dan follow atau like FB Page Official: Seal: WHAT the FUN-Indonesia untuk mendapatkan informasi resmi.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close