space
GAMERS WIN! HELLDIVERS 2 STEAM KINI TIDAK DIWAJIBKAN LAGI UNTUK CONNECT AKUN PSN!!
PS5
Senin, 06 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony baru-baru ini membuat kebijakan baru terkait Helldivers 2 yang memicu reaksi negatif dari para gamer, dengan game tersebut menerima review negatif yang mencapai status Overwhelmingly Negative di Steam. Namun, dalam pengumuman terbaru, Sony telah membatalkan kebijakan tersebut setelah menerima tekanan dari komunitas. Sony akhirnya memutuskan untuk tidak mewajibkan akun PSN bagi para pemain Helldivers 2 di versi PC (Steam), memungkinkan mereka untuk tetap menikmati permainan tanpa memerlukan akun tersebut.



Keputusan ini diumumkan melalui cuitan resmi Playstation di Twitter, di mana Sony menyatakan keterbukaannya untuk belajar dari komunitas PC dan menghargai umpan balik yang mereka terima. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para penggemar Helldivers 2. Meskipun demikian, belum ada informasi apakah Helldivers 2 akan kembali dijual di negara-negara yang awalnya tidak mendukung PSN seperti pada perilisan awal.



Sony's kebijakan baru terkait Helldivers 2 mendapat reaksi negatif dari gamer, dan permainan itu akhirnya mendapat review bomb hingga statusnya menjadi Overwhelmingly Negative di Steam. Namun, Sony telah membatalkan kebijakan tersebut setelah mendengar kritik dari komunitas. Para pemain Helldivers 2 di versi PC (Steam) tidak lagi diwajibkan untuk memiliki akun PSN untuk bermain.

Pengumuman Sony dilakukan melalui cuitan resmi Playstation di Twitter, di mana mereka mengungkapkan keterbukaan mereka untuk belajar dari komunitas PC dan menghargai umpan balik yang mereka terima. Sony juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar Helldivers 2. Namun, belum ada kepastian apakah Helldivers 2 akan dijual kembali di negara-negara yang awalnya tidak mendukung PSN seperti pada saat perilisan awal.



Baca ini juga :
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Helldivers 2 di Steam Sudah Tidak Bisa Dibeli di Negara Yang Belum Support PSN
» Wajib Connect Akun PSN, Helldivers 2 Dibanjiri Review Negatif di Steam
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close