space
SHIFT UP UMUMKAN KOLABORASI ANTARA KEDUA GAME MEREKA, NIKKE DAN STELLAR BLADE, KAPAN TANGGAL EVENTNYA?
PS5
Rabu, 08 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game eksklusif PS5 terbaru yang sangat family friendly dari Shift Up, Stellar Blade telah sukses diluncurkan. Baru-baru ini, Shift Up berkata bahwa kedua game mereka, Goddess of Victory: Nikke dan Stellar Blade akan mendapatkan kolaborasi. Kapankah event ini akan dilaksanakan?

Baca ini juga :
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
Dilansir dari clutchpoints.com yang mengambil sumber dari Gametoc (website berita game dari Korea), Shift Up berkata bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dari kedua game ini. Meskipun belum ada tanggal resminya, kolaborasi ini sudah direncanakan akan terjadi.

Beberapa kemungkinan dari event ini adalah mendatangkan masing-masing game ke game lain seperti kostum Eve Stellar Blade yang berasal dari karakter Nikke, dan di sisi lain, Nikke akan kedatangan Eve, Lily, Raven, dan Tachy.

Belum ada berita lebih jauh mengenai kolaborasi ini, dan tentunya KotakGame akan memberikan info jika sudah ada detail lebih mendalam.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close