space
UNIK, GAME BATTLE ROYALE BERTEMAKAN KOBOI INI AKAN DIRILIS DI STEAM!
PC
Minggu, 04 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan hanya MOBA, genre battle royale juga merupakan genre kedua yang paling diminati oleh banyak pemain. Genre ini pun semakin berkembang dan banyak organisasi maupun komunitas mengadakan turnamen dari beberapa game battle royale seperti Fortnite, PUBG, hingga Free Fire. Melihat perkembangan genre tersebut yang semakin pesat, membuat salah satu developer tertarik untuk mengembangkan game battle royale dengan konsep yang lebih unik dan belum pernah ada sebelumnya.

Baca ini juga :
» Baru Rilis Versi Demo di PC, Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod Nakal!
» Auto Cuan, Harga Dogecoin Tembus Di Angka Rp 11000!
» Borderlands 3 Dibayar 1.65 Triliun Rupiah Untuk Eksklusif di Epic Games Store Sementara!
» Tidak Hanya Facebook, Ternyata Instagram juga Punya Fitur Mengenang!
» Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!
» Game Lokal Bertema Musik, Project Heartbreak Siap Bikin Patah Hati Gamers!
» Game Buatan Indonesia, A Space For The Unbound Pamerkan Trailer Gameplay Terbarunya
» Catat Tanggalnya! Inilah Daftar Game Keren yang Akan Rilis di Mei 2021!
Salah satu developer game, Team Grit mengumumkan akan meluncurkan game battle royale berkonsep wild west atau koboi bertajuk Grit. Sesuai dengan konsepnya, di sini pemain dapat bertarung dengan pemain lain di dunia yang berlatar wild west, lengkap dengan unsur koboi, kuda, dan kereta lokomotif. Bukan hanya sekadar tembak-menembak, Grit tampak tidak ingin disamakan dengan game battle royale pada umumnya seperti PUBG maupun Free Fire. Maka dari itu, mereka menambahkan mekanik unik seperti menunggangi kuda dan menaiki kereta api sebagai transportasinya.

Menariknya lagi, berbagai senjata hingga loot item yang hadir di game ini diwujudkan dalam bentuk kartu poker. Pemain akan memasangkan lambang setiap kartu loot untuk mendapatkan perk, yang dapat meningkatkan performa karakter gamers. Selain itu, Grit menawarkan sebanyak lebih dari 20 jenis senjata dengan spesifikasi yang berbeda. Gamers dapat mempelajari sekaligus mengetahui kelebihan maupun kelemahan dari masing-masing senjata, guna mengetahui strategi yang benar selama bertarung.

Jadwal rilis Grit belum terungkap jelas sampai detik ini. Akan tetapi, sang developer mengungkapkan bahwa game battle royale besutannya akan muncul di PC melalui Steam dengan sistem Early Access. Terlebih lagi, pemain juga dapat mendaftar untuk mencicipi gameplay dari Grit melalui public playtest secara gratis.

Sumber: Gematsu

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close