space
GAK PUAS DENGAN ENDINGNYA, PENGGEMAR ATTACK ON TITAN AJUKAN PETISI GANTI ENDING KE HAJIME ISAYAMA!
Pop
Rabu, 14 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Attack on Titan baru saja berakhir pada tanggal 9 April yang lalu dan tentunya banyak sekali pro kontra mengenai endingnya. Meskipun pada dasarnya lebih banyak yang puas dengan akhirnya, namun ada sebagian penggemar yang merasa hal ini bukanlah ending yang tepat. Karena hal tersebut seorang penggemar melakukan gebrakan dengan membuat sebuah petisi kepada sang mangaka Hajime Isayama.

Dalam petisi tersebut mereka mengungkapkan jika mereka ingin menginginkan alternatif ending untuk Attack on Titan yang sudah berjalan hingga 11 tahun tersebut. Menurutnya, tidak ada masalah dengan keseluruhan ceritanya, namun konklusi diakhir cerita tersebut mereka mengungkapkan jika cerita agak keluar dari apa yang mereka harapkan.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Masih Hype, Inilah 7 Rekomendasi Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya!
» Pra-Register Game RPG Terbaru BLEACH: Eternal Soul Capai 1 Juta Peserta! Resmi Diluncurkan pada 18 Mei
» Polling Karakter One Piece Paling Favorit di Dunia, Monkey D. Luffy Tetap Kokoh di Peringkat Pertama
» Reinkarnasi Dianggap Sesat, Russia Banned Penayangan Anime Isekai!
» Buat Sultan, Perusahaan Perhiasan Jepang Bikin Figure Gundam Berbahan Emas Berharga Milyaran Rupiah!
» Sayu Akhirnya Bahagia? Light Novel 'Higehiro' Volume Terakhir Ungkap Covernya!
» Kadokawa Umumkan Adaptasi Komik 'Eromanga Sensei' Akan Segera Tamat Bulan Depan!
» Masuk ke Lubang Kelinci, Netflix Resmi Debutkan VTuber-nya yang Bernama N-ko Mei Kurono!

Sumber:Dok. KotakGame

Pesan terakhir yang mengatakan Founder Ymir jatuh cinta terhadap King Fritz yang juga merupakan orang yang melakukan pemerkosaan terhadapnya merupakan hal yang menganggu dan aneh. Karakter seperti Mikasa Ackerman dan Historia Reiss serasa tidak dimanfaatkan dengan baik dan percuma begitu saja.

Selain itu mereka juga mengungkapkan banyak hal yang tidak dijelaskan dan merasa hal tersebut tidak masuk akal. Attack on Titan pertama kali di rilis pada September 2009 dan berakhir pada April 2021. Volume terakhirnya akan dirlis pada 9 Juni mendatang yang juga akan tersedia dalam edisi khusus yang kemungkinan berisi Post Card khusus dari Hajime Isayama.

Sumber: Change.org

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close