space
IPHONE 13 PRO DAN IPHONE 13 PRO MAX AKAN MEMILIKI LAYAR AMOLED 120 HZ BUATAN SAMSUNG
iOS
Selasa, 04 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bocoran terbaru mengenai layar iPhone 13 yang akan mencapai 120 Hz akhirnya dikuatkan oleh sebuah laporan terbaru dari Korea. Informasi bocoran ini menuliskan bahwa hanya iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max yang dikatakan akan mendapat layar AMOLED LTPO baru dengan kecepatan refresh 120 Hz, dan ini akan dibuat secara eksklusif oleh Samsung Display

Bukan hanya itu, tetapi Samsung Electro-Mechanics jug akan memasok papan sirkuit cetak fleksibel kaku atau Rigid Flexible Printed Circuit Boards (RFPCB).

Baca ini juga :

» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!
» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!



Sumber: Apple


RFPCB adalah komponen yang digunakan untuk menghubungkan panel OLED ke papan utama. RFPCB ini memiliki sifat kaku tetapi dapat dilipat (fleksibel), yang memungkinkan desain produk yang lebih bebas (tanpa 'dagu' yang tidak sedap dipandang) serta transmisi sinyal listrik yang lebih cepat. RFPCB lebih mahal daripada FPCB tradisional.

Samsung Electro-Mechanics telah mempertimbangkan untuk keluar dari bisnis RFPCB tahun lalu, karena belum mendapatkan keuntungan dalam beberapa tahun terakhir. Produk papan sirkuit terakhir yang mereka pasok adalah iPhone 12. Dan tampaknya keadaan belum tentu membaik setelah generasi iPhone 13. Samsung Display diharapkan memasok 110 juta panel untuk iPhone tahun ini, diikuti oleh LG Display dengan 50 juta, dan BOE dengan 9 juta.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close