space
SUS! INNERSLOTH UMUMKAN WARNA BARU CREWMATE DI AMONG US!
PC
Minggu, 13 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us merupakan salah satu game yang sering sekali dibicarakan karena sistem gameplay-nya yang menarik. Meskipun game ini telah rilis pada tahun 2018, namun karena banyaknya streamer yang memainkannya membuat game ini begitu meledak dipasaran dan menjadi salah satu game terbaik di ajang The Game Awards dan memenangkan penghargaan sebagai game Multiplayer terbaik.

Baru-baru ini sang developer Innersloth mengumumkan hadir pembaruan yang akan hadir ke Among Us nantinya. Mereka merilis sebuah trailer yang menghadirkan banyak pembaruan di dalam gamenya mulai dari mode, role, dan yang paling menarik adalah hadirnya warna terbaru yang bisa kamu pilih di dalam game nantinya.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
Beberapa warna diantaranya seperti Banana, Tan, Gray, Maroon. Rose, dan Coral. Selain itu hadir dua job terbaru yaitu Sheriff dan Scientist. Namun Innersloth belum memberikan tanggal tetap kapan pembaruan ini hadir di dalam game.

Sumber: YouTube Innersloth

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close