space
SAMBUT MUSIM PANAS, PEARL ABYSS ADAKAN EVENT HEIDEL BALL 2021 UNTUK BLACK DESERT GLOBAL!
PS4
Sabtu, 19 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pearl Abyss, pengembang dari game online ternama Black Desert melalui siaran persnya mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan event global untuk semua pemain Black Desert, baik di PC, konsol hingga mobile bertajuk Black Desert PC X Mobile X Console Heidel Ball 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2021.

Heidel Ball 2021 menjadi event besar online ketiga semenjak pandemi Covid-19 dimulai dan akan menyediakan pemain dengan lingkungan yang lebih aman sekaligus lebih mudah mengakses event tersebut. Event ini akan ditayangkan secara live lewat kanal Youtube resmi Black Desert pada 19 Januari pukul 15.00 WIB. Bagi pemain yang tertinggal masih bisa mengetahui dan mengikuti event tersebut.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
Live stream tersebut juga akan memperlihatkan beragam konten terbaru, informasi eksklusif hingga road map untuk pertengahan tahun 2021. Selain itu, pemain juga bisa melihat Class terbaru.

Black Desert sendiri merupakan MMORPG dengan visual yang memukau serta sistem pertarungan yang mengedepankan Skill-based membuat Black Desert menjadi satu Game Online yang tak lekang oleh waktu. Informasi lebih lanjut, pemain bisa temukan lewat website resmi Black Desert server SEA di:

sea.playblackdesert.com

Kalian juga bisa mengikuti keseruan Black Desert Online lewat link berikut! : Black Desert Online Heideball

Sumber: Siaran pers resmi Pearl Abyss

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI