space
SETELAH 7 TAHUN, SUNRISE RESMI UMUMKAN SERIAL ANIME TV GUNDAM TERBARU! THE WITCH FROM MERCURY!
MOVIES
Rabu, 15 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sunrise mengungkapkan di acara "Dai 2-kai Gundam Conference" pada hari Rabu bahwa mereka memproduksi serial anime televisi Gundam baru setelah tujuh tahun yang berjudul Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury (Kidō Senshi Gundam: Suisei no Majo). Anime ini akan tayang perdana pada tahun 2022.

Sunrise membuka situs web dalam berbagai bahasa untuk anime dan juga mengungkapkan logo, tetapi akan mengungkapkan detail lainnya di kemudian hari.

Baca ini juga :
» Anime My Dress-Up Darling Akhirnya Mengungkapkan PV Pertamanya. Bakal Tayang Di Awal Tahun 2022!
» Game Smartphone Girls Frontline Akan Diadaptasi Menjadi Anime dan Tayang Di Awal Tahun 2022!
» Netflix Tanggapi Sinetron Indonesia yang Mengambil Referensi Squid Game di Ceritanya
» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Bandai Bagikan Model Kit Gundam 'EcoPla' yang Terbuat dari Plastik Daur Ulang
» Adegan Papan Tulis Tidak di Translate, Penggemar Anime Komi Can't Communicate Protes ke Netflix
» Rilis Merchandise Resmi, Simbol Touman dari Tokyo Revengers Mendapatkan Respon Negatif
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
Koji Fujiwara, Chief Gundam Officer Bandai Namco Entertainment, menyatakan pada konferensi tentang banyak pengumuman yang dibuat, "Kami bertujuan untuk menciptakan sebuah karya yang bahkan akan didukung oleh generasi muda." Dia menambahkan, "Kami membuat perkembangan yang lebih besar dari sebelumnya."

Serial ini akan menjadi serial anime televisi pertama dalam waralaba sejak Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans. Musim pertama tayang perdana pada Oktober 2015 dan ditayangkan sebanyak 25 episode, dan musim kedua tayang perdana pada Oktober 2016 dan juga ditayangkan sebanyak 25 episode.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close