space
HALAMAN STEAM UNTUK UNCHARTED: LEGACY OF THIEVES COLLECTIONS SUDAH DITAMPILKAN!
PC
Minggu, 05 Dec 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan kabar bahwa Uncharted akan tuju ke PC? Belum lama, Naughty Dog selaku developer menempatkan Uncharted: Legacy of Thieves Collection ke dalam halaman Steam. Koleksi ini mencakup Uncharted 4 dan spinoff Uncharted: The Lost Legacy.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!


Sumber: KotakGame


Dalam lamannya di Steam, jadwal rilis Uncharted: Legacy of Thieves tertulis 2022. Namun sejauh ini belum ada informasi tambahan di halaman tersebut selain detail mengenai game-nya. Akan tetapi besar kemungkinan, gameplay-nya akan mendukung 60 fps di resolusi 4K ke depannya.

Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan diluncurkan pada 2022 mendatang di PS5 dan PC via Steam dan Epic Games. Game ini mencakup dua judul Uncharted yang pernah dirilis sebelumnya, yaitu Uncharted 4: A Thief's End dan The Lost Legacy. A thief's End mengisahkan tentang petualangan Nathan Drake yang ingin menyelamatkan nyawa saudara laki-lakinya, yaitu Sam. Sementara The Lost Legacy mengisahkan tentang Chloe Frazer yang meminta bantuan pada mercenary bernama Nadine Ross yang berpetualang untuk menemukan gading gajah emas, Ganesh.

Sumber: Digital Trends

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close