space
NARUTO SLUGFEST
MOB
Kamis, 26 Mar 2020
3. Terdapat 4 Job Berbeda


Sumber: Dok. KotakGame

Meski kamu memakai karakter seorang ninja, seperti yang dijelaskan sebelumnya, kamu harus memilih karakter dengan role serta elemen yang berbeda-beda. Dalam game ini terdapat empat role berbeda yang bisa kamu pilih.


Sumber: Dok. KotakGame

Diantaranya ada Blazing Lotus dengan role Medical dan elemen api, kemudian Earth Keeper yang memiliki serangan jarak dekat dan kuat di pertahanan serta berelemen tanah, lalu ada Thunder Assassin yang pasti berada pada role Assassin dengan elemen listrik, dan yang terakhir ada Wind shooter yang mirip dengan role Archer pada game MMORPG serupa dengan menggunakan elemen angin.

Baca ini juga :
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS
» Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto
» Apakah Boruto Mampu Melampaui Ayahnya, Naruto?
» Berbagai Teori Liar Naruto yang Terbukti Bohong!
» Naruto to Boruto: Shinobi Striker
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» Kualitas Anime Jepang Semakin Menurun Tiap Tahun?
4. Pertarungan Khas Naruto


Sumber: Dok. KotakGame

Saat masuk dalam mode pertarungan, kamu akan merasakan pengalaman bertarung ala MMORPG yang dicampur dengan pertarungan yang ada pada game Ultimate Ninja Storm. Kamu akan mengeluarkan skill seperti Ninjutsu, Taijutsu ataupun Genjutsu.


Sumber: Dok. KotakGame

Selain mengeluarkan jurus atau skill, kamu juga bisa menggunakan skill tambahan seperti menghilang dan melompat langsung persis seperti ninja yang ada dalam Anime Naruto. Slot skill nya juga diisi hingga empat skill berbeda serta beberapa skill tambahan lainnya, yang membuat mekanisme serta kombo bertarung semakin variatif.

5. Sulit Masuk Game Karena Server


Sumber: Dok. KotakGame

Sayang sekali game Naruto Slugfest memiliki faktor yang cukup fatal hingga membuat pengalaman bermain menjadi cukup mengecewakan. Pasalnya, untuk masuk game ini kru KotGa sendiri harus mengandalkan keberuntungan, karena sulit sekali untuk bisa melakukan login game.

Sering sekali saat login, game menyatakan koneksi gagal, padahal internet tidak sedang mengalami gangguan. Hal ini juga dikeluhkan oleh banyak pemain melalui kolom komentar Google Play, di mana mereka juga mengatakan susah untuk login, dan hanya bisa bermain di jam-jam tertentu saja.

Kesimpulan

Naruto Slugfest adalah terobosan baru MMORPG yang memanfaatkan serial terkenal dan membuatnya menjadi cukup menyenangkan. Tapi, game ini tidak semata-mata memanfaatkan nama besar Naruto saja, tapi dibuat dengan sangat detail dan memperhatikan teknologi terkini serta kesukaan para gamer di era sekarang.

Sayang kendala koneksi yang cukup fatal, justru membuat game ini kelihatan buruk dan tak mampu memunculkan potensinya. Namun, jika kedepannya Cubinet Interactive segera memperbaiki masalah terkait koneksi, bukan tidak mungkin game ini bisa menjadi salah satu MMORPG dengan pemain terbanyak.

Kesimpulan Review: Naruto Slugfest

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis ala anime yang lembut
  • Desain dunia Naruto yang apik
  • Punya konsep MMORPG yang potensial
  • (-) KEKURANGAN
  • Beberapa karakter desainnya kurang detail
  • Sulit login
  • Kontrol pertarungan agak lamban dan terasa kurang maksimal
KotakGame

BACA JUGA BERITA INI