space
TAK CUMA FREE FIRE, 7 GAME MOBILE INI PERNAH KOLABORASI DENGAN ATTACK ON TITAN!
-
Rabu, 10 Feb 2021

4. The Alchemist Code




Sumber: Malign YouTube

Game SRPG yang dikembangkan oleh Gumi dan rilis di Mobile Android dan iOS menawarkan Turn-Based RPG yang bisa dibilang mirip dengan game Final Fantasy Tactics. Alchemist Code-pun ikut menambahkan Attack on Titan sebagai salah satu karakter kolaborasinya pada 8 Agustus 2019. Hasil dari kolaborasi tersebut menghadirkan Eren Yeager, Mikasa Ackerman, Levi Ackerman, dan Hange Zoe menjadi karakter yang dapat digunakan dan kamu atur dalam strategi milikmu.

Alchemist Code sendiri cukup populer sebagai game SPRG yang menarik bagi para pengguna Android dan IOS. Tak ayal kolaborasi ini sendiri akhirnya menarik banyak pemain.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. Valkyrie Connect




Sumber: Night of Christas YouTube

Game RPG dengan Gaya Turn Based ini sudah lama melakukan kolaborasi dengan Attack on Titan. Tepatnya di tahun 2019. Kalian bisa mendapatkan karakter Levi, Mikasa, Eren, dan Historia kala itu. Valkyrie Connect juga merupakan salah satu game yang cukup populer. Maka dari itu, kolaborasi dengan Attack on Titan membuat orang-orang lebih kenal lagi dengan game satu ini.

6. Maple Story M




Sumber:TheDaboKi

Game dengan side scrolling MMORPG asal Korea yaitu MapleStory M sepertinya tidak mau ketinggalan untuk melakukan kolaborasi dengan anime Attack on Titan. Dalam kolaborasi tersebut menghadirkan quest spesial yang mana kamu diharuskan untuk bertarung melawan titan dengan gameplay khas MapleStory M.

7. Monster Strike




Sumber: Cabbage Channel YouTube

Tepat pada 18 Oktober 2020, Monster Strike game yang sering kali melakukan kolaborasi dengan anime pada akhirnya meminang Attack on Titan untuk diajak kolaborasi dalam gamenya. Game RPG dengan sistem collectible menghadirkan berbagai karakter Attack on Titan yang bisa digunakan untuk bertarung di dalamnya.

Sebut saja seperti Eren, Mikasa, Levi, Armin, Sasha, dan berbagai karakter lainnya dari Attack on Titan. Selain mendapatkannya lewat gacha, berbagai karakter tersebut juga bisa ditemukan sebagai hadiah Quest yang ditawarkan oleh Monster Strike.

Itu dia game yang pernah berkolaborasi dengan Attack on Titan. Bagaimana menurut kalian?

BACA JUGA BERITA INI
close