space
AKHIRNYA BISA NGEDATE DENGAN BARBARA! DERETAN KONTEN TERBARU DI GENSHIN IMPACT VERSI 1.4!
-
Selasa, 09 Mar 2021

4. Akhirnya Bisa Kencan dengan Barbara! Wangy-Wangy!




Sumber: Genshin Impact

Ini merupakan salah satu fitur yang dinanti-nanti oleh para gamer Genshin Impact, karena pada event ini kamu akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan dating bersama Barbara (wangy-wangy) dan melakukan sejumlah quest sepertinya. Layaknya game visual novel kamu akan akan diberikan berbagai event seperti dating simulator, jika kamu gagal kamu harus mengulangnya kembali.

Kamu bisa melakukan dating dengan berbagai karakter yang ada seperti Barbara, Noelle, Chongyun, dan Bennet. Untuk melakukan hangout event dibutuhkan setidaknya 2 key story yang bisa kamu dapatkan setiap login game. Jika kamu gagal, maka kamu harus mengulangnya kembali sampai mendapatkan ending yang sempurna.

Baca ini juga :
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

5. Windblume Festival Event, Banjir Primogems!




Sumber: Genshin Impact

Sukses dengan Lantern Rite Festival yang hadir di Liyue, seakan tidak mau kalah Mondstat juga mengadakan event yang diberi nama Windblume Festival. Event ini akan menghadirkan banyak sekali mini game tersebut seperti Festive Anecdot, Festive Challenge yang menghadirkan game Rhtyhm, Perculiar Wonderland yang disebut-sebut dengan Fall Guys-nya Genshin Impact.


Sumber: Genshin Impact

Adapula Wishful Drops yang berhadiah utama pet dari Oceanid yang lucu, hingga Contending Tides yang berhadiahkan beragam hadiah menarik tentunya.

6. Improvement Game dan Sistem UI




Sumber: Genshin Impact

Tidak hanya menghadirkan penambahan cerita, event, serta karakter terbaru. Beberapa improvement juga diumumkan oleh Genshin Impact diantaranya seperti penambahan Condensed Resin yang menjadi 5, Penurunan Level World yang bisa kamu ganti satu kali dalam sehari, Namecard Showcase, Character Select Exit button, hingga Spiral Abyss Retry Button jika kamu gagal dalam satu lantai.


Sumber: Genshin Impact

Demikianlah deretan konten dan fitur terbaru yang akan hadir di Genshin Impact versi 1.4. Update mendatang akan hadir pada tanggal 17 Maret bertepatan setelah habisnya banner Hu Tao di Genshin Impact. Jadi siapkan Primogem kamu ya untuk balas dengam buat yang belum mendapatkan Venti di awal game ini. Dari semua konten ini, yang paling keren menurutmu apa? Kalau Kru KotGa sih sudah pasti Ngedate bareng Barbara dong!

BACA JUGA BERITA INI
close