space
WAJIB DITUNGGU! INILAH 7 GAME KEREN YANG DIUMUMKAN DI GAMESCOM 2021
-
Minggu, 29 Aug 2021

5. Far Cry 6

Tinggal beberapa bulan lagi menuju perilisan Far Cry 6. Dalam Gamescom 2021, Ubisoft memamerkan banyak cuplikan gameplay dan juga fokus pada mode cerita. Far Cry 6 sendiri berfokus pada protagonis Dani Rojas, yang berniat untuk menghentikan rencana jahat Anton Castillo (diperankan oleh Giancarlo Esposito). Game ini rencananya akan dirilis pada 7 Oktober 2021 di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Baca ini juga :
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Tantang Dirimu Walau Lagi Main Game! 7 Achievement Tersulit Dari Sebuah Game!
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
» Yuk Intip Fitur-Fitur Baru PUBG New State Dari KRAFTON Inc. Dan PUBG Studio!
» Barbar Banget! Simak Tips Menang Pertempuran Jarak Dekat (Close Combat) PUBG Mobile Ala KotakGame!
» Jutaan Hingga Miliaran! Inilah Youtuber Free Fire dengan Pendapatan dan Subscriber Terbanyak!
» Kere Hore! Headset Gaming dengan Fitur Surrounding 7.1 di Bawah 1 Juta Rupiah
» [Tips Dapat Uang Dari Game] 7 Cara Agar Jadi Sultan dari Hasil Main Game

6. Demon Slayer Kimetsu no Yaiba: The Hinokami Chronicles

Para penggemar Demon Slayer merapat. Pada Gamescom 2021, SEGA membocorkan penampilan perdana demon dari Mt. Natagumo, yaitu Twelve Kizuki, Rui. Selain menampilkan trailer Rui untuk Demon Slayer Kimetsu no Yaiba: The Hinokami Chronicles, SEGA juga memamerkan footage di balik layar pengembangan Rui sampai muncul di game itu sendiri. Demon Slayer Kimetsu no Yaiba: The Hinokami Chronicle rencananya akan dirilis pada 15 Oktober 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox Series, dan Xbox One.

7. DokeV

Sukses menggarap Black Desert, Pearl Abyss mengumumkan bahwa kini mereka tengah mengembangkan game baru berjudul DokeV. Game ini ditampilkan pada segmen Opening Night Live di Gamescom 2021. DokeV adalah game creature-collecting open world action-adventure, dimana tokoh utama akan pergi mencari Dokebi dalam dunia unik yang dapat dijelajahi. Menariknya lagi, DokeV menampilkan budaya-budaya Korea Selatan yang dilengkapi dengan visual pemandangan yang sangat cantik. DokeV rencananya akan dirilis di PC dan konsol pada 2023.

BACA JUGA BERITA INI
close