space
THE LAST OF US PART II REMASTERED
-
Rabu, 17 Jan 2024




Hampir empat tahun setelah rilis versi originalnya, Naughty Dog menghadirkan kembali The Last of Us Part II untuk konsol Next Gen, PlayStation 5 setelah pertama kali dirilis pada tahun 2020 untuk PlayStation 4. Pada saat itu, PlayStation 4 hanya mampu menjalankan game ini pada resolusi 1080p dan 30 fps, dan PlayStation 4 Pro hanya mampu mencapai 30 fps dengan resolusi 1440p. Saat itu, game ini sudah menunjukkan grafis yang luar biasa, mengingat kemampuan hardware PlayStation 4 pada masa itu. Lalu, apa yang paling membedakan The Last of Us Part II Remastered dengan The Last of Us Part II? Simak Review selengkapnya di bawah ini!

Cerita Yang Sama Dengan Sentuhan Baru





Dalam The Last of Us 2, ceritanya memasuki fase baru lima tahun setelah peristiwa The Last of Us 1, dengan fokus mendalam pada perjalanan penuh balas dendam Ellie Williams. Kekerasan brutal di Jackson, Wyoming, menjadi pemicu bagi cerita yang melibatkan Ellie dan Joel dalam penghadapan dengan invasi militer di Seattle, Washington. Game ini mengisahkan perjalanan Ellie, seorang gadis muda yang selamat dari wabah virus yang mengubah manusia menjadi makhluk ganas. Setelah kehilangan banyak orang yang dicintainya, Ellie tinggal di sebuah pemukiman yang relatif aman di Seattle. Namun, ketenangan itu hancur saat kejadian tragis memicu perasaan dendam yang kuat dalam dirinya.

Ellie memulai perjalanan penuh bahaya untuk mencari keadilan, menghadapi kelompok musuh dan bertahan dari ancaman serangan yang tidak terduga. Sementara itu, cerita juga memperkenalkan karakter baru, Abby, yang memiliki kisahnya sendiri dan akan bersentuhan dengan takdir Ellie.

Dalam pencarian keadilan dan bertahan hidup, The Last of Us Part II menyajikan konflik moral, keputusan sulit, dan eksplorasi tema kompleks seperti cinta, kehilangan, dan konsekuensi dari tindakan kita. Dengan grafik yang memukau apalagi di versi Remastered ini, game ini menjelajahi sisi gelap kemanusiaan dalam dunia pasca apokaliptik yang penuh dengan ketidakpastian dan keputusan sulit.

Performa Maksimal di PlayStation 5





Meskipun cerita dan gameplay tetap setia pada versi aslinya, The Last of Us Part II Remastered diadaptasi secara khusus untuk Playstation 5, membawa perubahan yang signifikan. Performa dan kualitas visual yang ditingkatkan hanyalah sebagian dari daya tariknya. Sebagai salah satu dari sekian banyak game eksklusif Playstation 5, game ini menghadirkan beberapa fitur baru yang menghadirkan pengalaman bermain yang lebih mendalam.

Sensasi Haptic Feedback dan Adaptive Trigger dari kontroler Dualsense akan memberikan pengalaman imersif yang tak tertandingi. Terutama, saat menggunakan senjata panah, kamu akan merasakan efek yang lebih nyata, menambahkan elemen kejutan dan ketegangan dalam setiap aksi yang dilakukan terhadap musuh. Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» PlayStation VR2
» A Space for the Unbound
» God of War: Ragnarok
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!




Detail lainnya dari grafis di dalam game ini terletak pada interaksi material yang interaktif. The Last of Us Part 2 Remastered enggak hanya membuat refleks visual tersebut tercermin pada karakter utama saja, namun pada setiap NPC dan musuh yang kita temui.Tidak hanya masalah grafis, Suara yang dihasilkan dalam game ini juga sangat realistis. Ada juga 3D Audio yang bisa kalian nikmati menggunakan headset 3D yang compatible dengan PlayStation 5. Hal ini tentu akan memberikan kamu detail posisi Clickers secara tepat.
BACA JUGA BERITA INI
close