space
VTUBER USADA PEKORA JADI KORBAN SALAH PAHAM! DIKIRA AKAN LULUS DARI HOLOLIVE
Pop
Minggu, 03 Sep 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal September 2023, Usada Pekora yang merupakan VTuber Hololive, menjadi bagian dari salah paham yang meluas di platform media sosial X, sehingga sebagian audiens Jepangnya yakin bahwa Pekora akan lulus.

Kesalahpahaman mengenai lulusnya Usada Pekora dimulai setelah dia memposting pengumuman di akun media sosial resminya bahwa dia akan istirahat dari streaming untuk merawat tenggorokannya yang sedang sakit.

Baca ini juga :
» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Para Fans Pokemon Kecam Palworld di Sosmed, Katanya Desain Monster Mirip Pokemon
» Gokil Abis! MrBeast Raih Revenue 4 Miliar Rupiah dari Postingan Video Twitter!
» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming

Para penggemar merespons dengan menunjukkan dukungan dan pengertian mereka menggunakan hashtag tertentu. Begitu hashtag tersebut menjadi topik yang Trending, hashtag terkait "pensiun" dan "terima kasih atas segalanya" ditampilkan langsung di bawahnya.

Dilansir dari Siliconera, Usada Pekora sendiri terkejut dengan hashtag tersebut dan merespons dengan memposting screenshot dari topik yang sedang tren itu.


Kesalahan ini muncul akibat posisi design Trending yang ditampilkan di X. Platform ini memiliki fitur yang menampilkan hashtag yang mencakup kata-kata terkait dengan kata-kata dalam topik yang sedang tren, tetapi sebenarnya tidak terhubung dengannya. Yang sebenarnya adalah baik hashtag "pensiun" maupun "terima kasih atas segalanya", tidak ada hubungannya dengan Pekora.

Faktanya, Usada Pekora hanya akan istirahat sebentar untuk merawat kesehatannya.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close