space
[TGS 2023] XBOX UMUMKAN MAKIN BANYAK GAME YANG RILIS DAY 1 DI GAME PASS!
xboxone
Kamis, 21 Sep 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tokyo Game Show 2023 (TGS 2023) berlangsung dari tanggal 21 hingga 24 September 2023. 🎮 Pada hari pertama acara ini, Xbox menyelenggarakan presentasi yang menarik dengan mengumumkan sejumlah game yang akan segera hadir di konsolnya.



Bahkan lebih menariknya lagi, Xbox juga memperkenalkan beberapa game yang akan segera dapat dinikmati melalui layanan Gamepass. Beberapa judul game yang diumumkan termasuk "Like A Dragon Gaiden, "Persona 5 Tactica," "Persona 3 Reload, Mineko's Night Market, Fallout 76 Atalantic City, dan masih banyak lagi. 🕹ī¸ Selain itu, ada pengumuman menarik lainnya, yaitu GameChanger Studio, pengembang asal Indonesia, memberikan sedikit gambaran tentang game "My Lovely Series." 🇮🇩



Pengembang dari Tangerang mengumumkan jika "My Lovely Series akan rilis di konsol Xbox. Meskipun judulnya terdengar klise, ternyata game kencan ini memiliki konsep yang cukup unik. Di samping itu, terdapat pengumuman menarik lainnya, seperti pengumuman tentang Long: Fallen Dynasty - DLC 2 - Conqueror of Jiangdong dan kolaborasi Party Animals X Ori.

Xbox juga memberikan promosi khusus untuk wilayah Jepang, di mana biaya langganan Gamepass hanya 100 yen untuk bulan pertama! Atau sekitar Rp. 10.000 Rupiah Saja! đŸ’°đŸ‡¯đŸ‡ĩ Tentu saja, ini akan sangat menarik bagi para gamer Jepang yang ingin menikmati fitur eksklusif yang tentu hanya dimiliki oleh Xbox. Dengan beragam game dalam library seharga hanya 10 ribu rupiah, siapa yang bisa menolak? Nah, menurut pendapat kamu , acara showcase Xbox di TGS 2023 ini yang paling menarik?

Baca ini juga :
» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close