space
PERUBAHAN BESAR DI DUNIA GAME? MICROSOFT RESMI AKUISISI ACTIVISION BLIZZARD
xboxone
Sabtu, 14 Oct 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita heboh datang dari dunia game, Microsoft akhirnya menyelesaikan kesepakatan akuisisi dengan Activision Blizzard, perusahaan game terkenal yang menghasilkan judul-judul populer seperti "Call of Duty," "Warcraft," dan "Diablo." Proses kesepakatan ini berlangsung lebih dari 20 bulan, dengan Microsoft harus menghadapi berbagai regulasi perdagangan di Amerika Serikat dan Inggris.

Baca ini juga :
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Demi Hindari Masalah! Selebriti Jepang Disarankan untuk Tidak Membahas Palworld di Media Sosial

Sumber: GOV.UK
Tentunya, ini membuat Xbox akan menjadi yang paling diuntungkan karena lebih banyak game dari Activision Blizzard akan tersedia untuk konsol ini. Selain itu, kabar mengejutkan lainnya pun datang, yaitu pengunduran diri Bobby Kotick dari jabatan CEO Activision Blizzard pada akhir tahun 2023.

Namun, ada pula kekhawatiran yang muncul, yaitu seputar "eksklusivitas," di mana beberapa judul game hanya akan tersedia di platform Xbox. Microsoft telah berkali-kali menegaskan bahwa hal ini tidak akan terjadi, tetapi beberapa masih meragukannya, terutama setelah kasus akuisisi Bethesda. Meskipun ada beragam pendapat, satu hal pasti, perubahan besar sedang terjadi di dunia game, dan kita akan terus mengikuti perkembangan selanjutnya.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close