space
ARCADE ACES SIAP MENGGEBRAK KOMPETISI GAME FIGHTING LOKAL DAN INTERNASIONAL
xboxone
Kamis, 19 Oct 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di tengah gempuran gelombang baru esport, muncul satu tim yang siap mengguncang dunia game fighting, yaitu Arcade Aces. Dengan kombinasi keahlian, inovasi, dan semangat juang, Arcade Aces tidak hanya bermain untuk menang, tetapi juga ingin membuat sejarah baru.

Baca ini juga :
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
Didirikan tahun 2023, Arcade Aces dengan cepat mendefinisikan ulang batas-batas apa yang dapat dicapai di dunia game fighting. Mereka adalah simbol dari keunggulan, dedikasi, dan hasrat yang membara, mewujudkan mimpi setiap gamer untuk berdiri di puncak podium kemenangan.


Dengan pendekatan yang berfokus pada kerjasama tim, latihan intensif, dan analisis mendalam, Arcade Aces telah menetapkan standar baru dalam kompetisi game fighting, khususnya di Indonesia.

"Kami percaya kalau Arcade Aces akan mendefinisikan ulang batas-batas prestasi di dunia game fighting. Dengan kombinasi dedikasi, inovasi, dan kerjasama tim yang solid, kami tidak hanya bermain untuk menang, tetapi juga untuk menciptakan sebuah perjalanan yang epik di kompetisi game fighting," ucap Vitto Suryana, COO Arcade Aces.

GamerBee Menjadi Ujung Tanduk Arcade Aces


Bukan tanpa sebab Arcade Aces ingin mengguncang scene game fighting dunia. Tim esports ini memiliki GamerBee sebagai ujung tanduk Arcade Aces. GamerBee adalah seorang Pro Player Street Fighter asal Taiwan yang sudah berpengalaman lebih dari 2 dekade dan mempunyai banyak prestasi turnamen Street Fighter skala internasional, termasuk:

  • Silver Medalist Asian Games 2022 HangZhou
  • Juara 1 Global Esports Games 2022 Istanbul
  • Juara 1 CPT 2022 World Warrior: Asia East #4
  • Juara 1 CPT 2022 World Warrior: Asia East #2
  • Juara 1 Global Esports Games 2021 Singapore
  • Juara 1 Street Grand Battle 2015
  • Juara 1 VxG 2013
  • Juara 1 Shadowloo Showdown 2012

Dari rentetan gelar yang pernah diraihnya, cukup jelas kalau GamerBee, bukan hanya pemain, tetapi ikon, maestro game fighting yang telah mengukir namanya dalam sejarah panjang kompetisi fighting game. Bersama Arcade Aces, GamerBee siap untuk menulis bab berikutnya dari rangkaian prestasi yang luar biasa ini.

Debut di Capcom Pro Tour Singapore 2023

Sebagai pembuka, Arcade Aces akan berpartisipasi di CPT Singapore 2023 pada tanggal 20-22 Oktober 2023. dan CPT France pada tanggal 3-5 November 2023. Kedua turnamen ini adalah Offline Premier dari seri CPT pertama yang menggunakan game Street Fighter 6 yang baru saja dirilis di bulan Juni 2023 kemarin.


Dalam debutnya tersebut, GamerBee akan mengeluarkan performa terbaiknya agar bisa lolos ke babak Grand Final CPT 2023 yang memiliki total hadiah sebesar 2 juta USD.


"Dengan GamerBee sebagai pemain utama, Arcade Aces memiliki potensi untuk mengubah peta kompetisi game fighting global. GamerBee, yang telah memenangkan berbagai turnamen skala internasional, kini bersama Arcade Aces siap untuk menulis bab berikutnya dari rangkaian prestasi luar biasanya, dimulai dengan partisipasi mereka di Capcom Pro Tour Singapore 2023," tutup Vitto.

Filosofi Arcade Aces



Di Arcade Aces, kami memahami bahwa kesuksesan di dunia esport bukan hanya tentang memenangkan trofi atau mendapatkan peringkat tertinggi. Bagi kami, esport adalah tentang semangat persaingan yang sehat, sportivitas yang tak tergoyahkan, dan dedikasi yang tak kenal lelah terhadap permainan yang kami cintai. Kami berkomitmen untuk menjadi contoh positif bagi komunitas esport, dengan harapan dapat menginspirasi dan memotivasi generasi mendatang untuk mencapai puncak prestasi mereka.

Visi

Kami bermimpi besar. Di Arcade Aces, visi kami adalah untuk membawa seni dan strategi dalam game fighting ke tingkat yang belum pernah dicapai sebelumnya. Kami yakin bahwa dengan kombinasi dedikasi, kerja keras, dan kerjasama tim yang solid, kami dapat mencapai kesuksesan yang belum pernah terlihat sebelumnya di dunia esports.

Misi

Peningkatan Individu: Kami berkomitmen untuk mendorong setiap anggota tim kami untuk terus mengembangkan keterampilan mereka. Melalui latihan intensif dan analisis permainan yang mendalam, kami berupaya untuk membawa setiap pemain ke puncak kemampuan mereka.

Komunitas yang Kuat: Kami percaya pada kekuatan komunitas. Dengan itu, kami berupaya untuk membangun dan mendukung komunitas fighting game yang besar dan kuat di Indonesia, mendorong pertumbuhan dan popularitas genre ini di tanah air.

Representasi yang Membanggakan: Sebagai wakil Indonesia, kami bertekad untuk selalu berkompetisi dengan integritas, memperjuangkan kehormatan negara di setiap turnamen yang kami ikuti, dan memastikan bahwa Arcade Aces selalu menjadi nama yang dihormati di panggung internasional.

Info selengkapnya silakan cek!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close