space
TIDAK JADI RILIS DI TAHUN INI, SOLO LEVELING: ARISE VERSI GLOBAL AKAN RILIS DI MUSIM SEMI 2024!
iOS
Minggu, 19 Nov 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, Solo Leveling: ARISE versi Global diumumkan bahwa mereka akan rilis di tahun 2023, walaupun belum ada tanggal rilis pastinya. Namun, tampaknya para penggemar harus menanti lebih lama lagi, karena melalui akun media sosial resminya, Solo Leveling: ARISE akan datang di musim semi 2024, atau mungkin sekitar awal pertengahan tahun 2024.

Baca ini juga :
» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!
» Netmarble Umumkan GRAND CROSS: Age of Titans akan Rilis di Mobile pada 8 Agustus
» Bisa Coba-Coba Dulu Nih! Seven Knights Idle Adventure Telah Buka Early Access-nya di Google Play Store!
» Luncurkan Trailer, Netmarble Resmi Umumkan Game Terbaru Mereka 'Shangri-La Frontier'
» Netmarble Umumkan Beta Test Grand Cross W Dimulai Pada 20 Agustus!
Tim pengembangan dari Solo leveling: Arise pun mengungkapkan bahwa mereka sedang berada di tahap terakhir pengembangan dan mungkin saja mereka ingin meningkatkan kualitas proyek mereka secara keseluruhan, dan menambahkan bahwa mereka berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi tanggal peluncuran yang diharapkan.

Solo Leveling: ARISE merupakan RPG aksi yang merupakan salah satu game terbaru Netmarble yang akan datang, di mana game ini memiliki grafis 3D seperti anime yang mereproduksi cita rasa aslinya, sementara para karakter bergerak dengan aksi responsif dan efek mencolok. Setiap karakter memiliki empat keahlian yang berbeda dan kamu harus berganti-ganti karakter dan memanfaatkan fitur-fitur uniknya untuk melawan musuh di lapangan.

Kamu bisa intip trailer Solo leveling: ARISE dari acara G-Star 2022 di bawah ini:


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close