space
SETELAH HAMPIR 20 TAHUN, RF ONLINE KEMBALI DENGAN SEQUELNYA YAITU RF ONLINE NEXT DI G-STAR 2023
PC
Kamis, 16 Nov 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RF Online NEXT akan mewarisi universe game originalnya, RF Online, dengan mengikuti cerita perang nasional yang sedang berlangsung di kosmos. Dalam game ini, pemain akan memulai serangkaian petualangan dengan mengenakan bio-mechanical exosuits dan mengemudikan mechs raksasa, para pemain juga dapat ikut dalam pertempuran skala besar yang merupakan ciri khas dari seri ini, yaitu RvR (Realm vs. Realm).

Baca ini juga :
» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!
» Netmarble Umumkan GRAND CROSS: Age of Titans akan Rilis di Mobile pada 8 Agustus
» Bisa Coba-Coba Dulu Nih! Seven Knights Idle Adventure Telah Buka Early Access-nya di Google Play Store!
» Luncurkan Trailer, Netmarble Resmi Umumkan Game Terbaru Mereka 'Shangri-La Frontier'
Pertempuran dalam RF Online NEXT berdasarkan pada motif science-fiction yang akan memberikan pengalaman pertempuran yang unik dibandingkan dengan game fantasi lainnya. Para pemain dapat memilih salah satu dari enam biosuit unik untuk bertempur. Pemain juga dapat dengan bebas mengganti biosuit dalam pertempuran. Game ini juga menampilkan kemampuan untuk memanggil robot raksasa untuk membantu dalam pertempuran atau mengemudikannya ke medan perang.

Selain itu, RF Online NEXT akan menghadirkan sistem free-flight yang mencakup ketinggian, dorongan, pendaratan dinamis, dan mengambang di udara. Ini memungkinkan pemain untuk bergerak cepat dan menjelajahi dunia, dan juga dapat digunakan sebagai elemen strategis untuk memperkuat pengalaman RF secara keseluruhan.

Akan ada mode cerita di dalam game ini yang dimulai dari saat protagonis kecil lalu menjadi dewasa, dimana ia akan bertemu dengan beberapa tokoh dari faksi Novas yang sedang berjuang untuk menyelesaikan krisis yang sedang dihadapi di wilayah tersebut. Mode cerita ini merupakan salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan karena mungkin juga beberapa karakter RF sebelumnya akan muncul di game ini.




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close