space
INGAT MASA INDAH PAS CHIP WAR? PERTEMPURAN TIADA AKHIR DI RF ONLINE INDONESIA AKHIRNYA BERAKHIR
PC
Senin, 18 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RF Online Indonesia akhirnya akan mengakhiri layanannya setelah kurang lebih 15 tahun hadir di Indonesia. RF Online sukses mewarnai para gamer di Indonesia terutama mereka yang senang bermain di Warnet dengan fitur-fitur menarik dan terkini di jamannya seperti Chip War dan lain-lain.

Di dalam postingan Facebook milik RF Online Indonesia menyatakan “Halo Patriot RF!Berawal dari perjumpaan kita semua di Planet Novus tercinta selama kurang lebih 15 tahun. Dari mulai Bahagia, Susah, Senang ataupun Kalah dan Menang sudah kita lalui bersama-sama. Semua kenangan indah pasti akan selalu abadi dalam ingatan dan hati kita semua.”“Tidak akan terlupakan dan tergantikan. Tim RF Online Indonesia, dengan sangat berat hati mengumumkan bahwa RF Online Indonesia akan mengakhiri layanannya dikarenakan pihak Developer memutuskan untuk menutup seluruh layanan RF Online di seluruh dunia seiring berakhirnya kerja sama dengan Developer.” lanjut pernyataan di postingan tersebut.

Mereka juga mengakhiri postingannya dengan kalimat "Tanpa kamu, perjuangan dan petualangan di Planet Novus tidak akan berarti." sehingga membuat penutupan server ini semakin terasa sedih.

RF Online Indonesia akan menutup server pada hari Jumat tanggal 29 Desember 2023. Terima kasih atas perang tiada akhir selama 15 tahun ini!

Baca ini juga :
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Rayakan Tahun Baru 2023! Lytogame Hadirkan Berbagai Event Seru dan Berhadiah
» RF ONLINE REMASTERED Rilis Mount Santa Rocket Sleigh untuk Rayakan Natal
» Metaverse para Bintang! LYTO Gandeng Jeje Slebew di CBT Idol Meta
» Siap Menjadi Saksi Pelanggaran Adat? Film Pamali akan Hadir di Bioskop pada 6 Oktober 2022!
» Adaptasi dari Video Game! Film Pamali Hadirkan Lima Kesamaan Set Lokasi
» Closed Beta Test Untuk Game PC MMORPG Play-to-Earn, Dekaron Indonesia Telah Dibuka!



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close