space
IHC BERHASIL JADI JUARA, DUA WAKIL INDONESIA GAGAL DI PMGC 2023!
OL
Senin, 11 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang tertinggi dari skena kompetitif PUBG Mobile telah selesai dan dua tim Indonesia yang bertanding pada ajang ini harus gigit jari karena gagal untuk finish di papan atas klasemen ataupun meraih juara pada ajang ini. Baik, Persija EVOS ataupun MORPH GPX hanya berada pada urutan 13 serta 16 klasemen akhir babak Grand Finals PMGC 2023. Juara pada ajang ini sendiri diraih oleh wakil dari Mongolia yakni IHC yang dengan dramatis berhasil menjadi juara setelah menikung rekan senegaranya yakni Stalwart Esports dan juga pemuncak klasemen hari pertama dan kedua yakni A7 Esports.

Pada ajang PMGC 2023 ini sendiri bisa dikatakan menjadi tempat bersinarnya tim-tim asal Mongolia. Bagaimana tidak, dari 3 tim Mongolia yang bertanding, 3 tim tersebut mampu menembus 4 besar PMGC 2023. Bahkan, perbedaan poin dari ketiga tim tersebut tidaklah jauh, karena IHC yang merupakan sang juara hanya berbeda 15 poin dari 4merical Vibes yang berada di posisi ke-4.

Persaingan ketat dari wakil-wakil Mongolia tersebut menjadikan ajang PMGC 2023 ini sendiri cukup seru untuk ditonton. Sementara itu, wakil-wakil Indonesia yaitu Persija EVOS dan MORPH GPX harus puas finsih di posisi bawah setelah gagal untuk menerima gempuran demi gempuran dari tim-tim lainnya.


Baca ini juga :
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Tidak Ada Perubahan, AP Bren Rilis Roster Untuk MPL PH Season 13!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!
» Gokil Abis! Raffi Ahmad Ingin Adakan Fun Match eFootball, Pro Player vs Influencer!
» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!
» Banyak Yang Anggap Joki ke Immortal, Jess No Limit: Aku Mainin Sendiri Tanpa Dijoki Guys!
Jika kita melihat permainan tim-tim Indonesia dengan Mongolia, Indonesia nampaknya harus mengupgrade gaya bermainnya, kita bisa melihat bahwa IHC menjadi juara dengan mengandalkan poin eliminasi, total 110 eliminasi dan hanya mengumpulkan 32 poin placement saja yang bisa dikatakan hanya berbeda 3 poin placement saja dari Persija EVOS.

Hasil ini bisa dijadikan pelajaran untuk semua tim Indonesia yang berlaga pada ajang ini dan mereka sudah mengeluarkan yang terbaik bagi Indonesia untuk ajang tertinggi di PUBG Mobile ini. Semoga tahun depan, tim-tim Indonesia bisa lebih baik dan mereka berhasil membawa pulang gelar juara PMGC 2024 ke Indonesia. Semangat terus tim-tim Indonesia!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close