space
NEED FOR SPEED MOBILE VERSI TIONGKOK UNGKAP FITUR BALAPAN HINGGA 40 PEMAIN
iOS
Rabu, 03 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Need for Speed Mobile (NFS Mobile) versi Tiongkok ungkap serangkaian fitur menarik yang akan memikat para penggemar game. Dilansir dari akun X @GamingonPhone, beberapa fitur yang akan hadir pada game ini meliputi kemampuan untuk bersaing dengan hingga 40 pemain sekaligus, siklus siang-malam selama 24 jam untuk pengalaman bermain yang lebih realistis, serta sistem cuaca maupun musim yang dinamis untuk menantang pemain dengan kondisi berbeda.

Baca ini juga :
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
Selain itu, NFS Mobile akan menambahkan sentuhan klasik dengan memasukkan mobil ikonik seperti GTR Skyline ke dalam permainan. Bukan cuma sekadar balapan, game ini juga menawarkan alur cerita orisinal dengan chapter tersendiri, memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia permainan secara lebih mendalam. hal menarik lain, pemain dapat menyelesaikan berbagai tantangan dalam game untuk memperoleh kendaraan secara gratis.


Rumornya, tahap beta NFS Mobile di Tiongkok akan diadakan pada bulan Januari 2024 sehingga menambah daftar panjang dari game mobile mendatang yang wajib untuk dimainkan.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai hadirnya game ini untuk pasar global. Namun, bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman balap ala Need for Speed di smartphone, mainkan saja game yang sudah ada terlebih dahulu saja, yaitu Need for Speed No Limit.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close