space
AUTO KAYA BALIK KE PH, WISE SEBUT GAJI 3 BULAN DI INDONESIA SUDAH BISA MEMBELI MOBIL!
OL
Rabu, 07 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perpindahan pemain maupun coach PH ke Indonesia saat ini bisa dikatakan sudah menjamur di ajang tertinggi MLBB Indonesia yakni MPL. Usut punya usut, selain banyaknya engagement yang didapatkan, ternyata bayaran yang didapat juga sangatlah besar, hal ini sendiri diungkapkan oleh Wise yang merupakan ex pemain Blacklist International, ia mengatakan bahwa gaji di Indonesia sangatlah besar dan dengan hanya 3 bulan saja sudah bisa membeli mobil.

Pada siaran live streamingnya, Wise yang melakukan live streaming dengan legenda hidup Blacklist yakni OhMyVeenus membeberkan hal tersebut. Ia meberitahukan bahwa, ia mendapatkan informasi tersebut dari seseorang yang tahu dengan nominal super besar yang didapatkan oleh pemain PH di Indonesia tersebut.

“Guys, sangat luar biasa jika kalian ke Indonesia. Indo, Indo, Indo, bayarannya sangatlah luar biasa jika kalian bermain di Indonesia. Jika bermain di Indonesia dalam waktu 3 bulan, saya akan membeli Mobil. Tapi, tiga bulan bayaran kamu di Filipina, kamu bahkan tidak bisa membeli sebuah handphone.” Ucap Wise dalam siaran live streamingnya.

@john_boteds

Pinagkaiba sa pasahod ng Indonesia at Philippines

♬ original sound - John_Glenn?

Baca ini juga :
» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
Komentar Wise memberikan pemahaman mendalam mengenai mengapa banyak pemain e-sports internasional tertarik untuk berkompetisi di Indonesia. Selain dari karir yang berkembang, potensi keuntungan finansial yang signifikan menjadi magnet utama.

Pernyataan Wise memberikan wawasan menarik mengenai kondisi industri e-sports di Indonesia. Sementara prestasi di lapangan tentu menjadi fokus utama, dampak ekonomi positif yang dirasakan pemain menjadi hal yang tak kalah penting. Bagi Wise, menjadi pemain di Indonesia tidak hanya tentang ketenaran, tetapi juga tentang kesejahteraan finansial.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close