space
BOCORAN AGENT BARU VALORANT BAKAL HADIR DENGAN NAMA CLOVE, CONTROLLER YANG BISA REVIVE!
PC
Minggu, 10 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Valorant telah mempertahankan reputasinya sebagai game yang terus berkembang dan berinovasi dengan merilis agent dan map baru secara berkala bersamaan dengan setiap perilisan Episode dan Acts baru. Namun, dalam beberapa waktu terakhir, bocoran mengenai satu agent baru di awal Episode 8, sedikit sekali kabar mengenai hal-hal baru yang akan ditambahkan.

Iso, seorang pembunuh bayaran dan Duelist yang berasal dari Tiongkok, adalah Agen terbaru yang diumumkan dan akan dirilis pada bulan Oktober 2023 bersamaan dengan Episode 7 Bagian 3. Dengan kehadiran Iso, jumlah agen yang tersedia menjadi 23, namun, kekosongan yang masih ada menandakan bahwa agen ke-25 akan segera hadir.

Tanggal pasti mengenai rilis Agen 25 masih belum diumumkan, tetapi Riot Games telah memberikan indikasi bahwa pengumuman akan dilakukan pada pertandingan final VCT Masters Madrid yang dijadwalkan pada tanggal 24 Maret.

Baca ini juga :

» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?
» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!

Agen 25 diprediksi sebagai seorang Controller berdasarkan bocoran yang juga menunjukkan kemungkinan adanya interaksi antara agen baru tersebut dengan Omen, yang juga merupakan seorang Controller.

Harbor, yang dirilis sebagai agen ke-21 lebih dari setahun yang lalu pada bulan Oktober 2022, adalah Controller terakhir yang telah ditambahkan sebelumnya. Dengan kemungkinan penambahan Agen baru, total Controller yang tersedia akan menjadi enam, termasuk Viper, Omen, Brimstone, Harbor, dan Astra.

Selain itu, terdapat bocoran mengenai kemampuan Agen 25 yang disebutkan dalam suara yang mengindikasikan bahwa agen tersebut mungkin memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali. Meskipun demikian, belum ada pengumuman resmi mengenai kemampuan tambahan apa pun, namun, dikonfirmasi bahwa mereka akan menjadi seorang Controller, menyiratkan kemungkinan adanya kemampuan terkait asap atau kontrol area.

Identitas Agen baru ini telah diumumkan sebagai Clove oleh para pembocor menjelang turnamen Masters Madrid. Namun, informasi terkait kewarganegaraannya masih belum tersedia, meninggalkan banyak pertanyaan terbuka untuk dijawab ketika detail lebih lanjut dirilis secara resmi.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close