space
RESIDENT EVIL 9 DIRUMORKAN BAKAL JADI GAME OPEN WORLD
xboxone
Minggu, 24 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru - baru ini beredar sebuah rumor yang dikatakan oleh leaker terkenal dari Capcom yang cukup akurat jika Resident evil 9 dikatakan bakal menjadi game open world. Capcom telah merilis seri utama baru dalam Resident Evil rata - rata empat tahun sekali.

Seri ketujuh dan yang paling terbaru, Resident Evil Village, dirilis pada tahun 2021, yang mendorong beberapa penggemar untuk berspekulasi bahwa sekuelnya akan muncul di pasar pada tahun 2025. Leaker Capcom, Dusk Golem, memberikan dukungan pada teori itu pada tahun 2023, menyatakan bahwa Resident Evil 9 ditargetkan akan diluncurkan pada tahun 2025.



Leaker tersebut menjelaskan bahwa game tersebut masuk ke dalam pola biasa Capcom dalam menyetujui proyek dalam trios, mencatat bagaimana perusahaan itu baru-baru ini melakukannya dengan Devil May Cry 5, Resident Evil Village, dan remake Resident Evil 2. Pada kesempatan itu, tujuannya diduga memanfaat kan versi terbaru dari RE Engine.



Resident Evil 9 bakal masuk ke dalam game Capcom yang memang juga open world seperti Dragon's Dogma 2 dan Monster Hunter World yang sedang dikembangkan oleh developer. Dragon's Dogma 2 berhasil memanfaatkan RE Engine sebagai game engine open world AAA, dan Resident Evil 9 dirumorkan juga akan memanfaatkan teknologi yang sama.

Baca ini juga :
» Codenamed REX! Capcom Sedang Mengerjakan Game Engine Generasi Terbaru Penerus RE Engine
» Capcom Menghapus Denuvo dari Resident Evil Village
» Rilis Trailer Baru, Resident Evil Live-Action Pamerkan Kengerian Para Mutan!
» Fix! Resident Evil: Infinite Darkness Akan Segera Tayang Pada 8 Juli Di Netflix
» RE Showcase Tampilkan Gameplay Resident Evil Village, Sistem Defense Menjadi Poin Utama
» Rumor: Spin-off Resident Evil Dikabarkan Akan Mempunyai Musuh Werewolf dan Witch
» Salah Satu Unsur Klasik Ini Tidaklah Akan Ditampilkan Di Remake Video Game Resident Evil 2
» Franchise Film Resident Evil Resmi Di-reboot


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close