space
VYNNN PILIH BALIK KE PELUKAN SANG MANTAN, STARLEST JELASKAN ALASAN DARI HAL TERSEBUT!
OL
Selasa, 26 Mar 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin (25/03) secara mengejutkan kapten dari Bigetron Alpha yakni Vynnn mengumumkan perpisahan dengan tim yang baru dibelanya selama semusim dan Vynnn sendiri akhirnya memutuskan kembali ke RRQ Hoshi yang merupakan cinta lamanya. Banyak netizen yang bertanya-tanya mengenai hal ini dan Starlest selaku CEO dari Bigetron Esports buka suara dalam live postingan video tiktoknya dan menjelaskan secara detil alasan Vynnn kembali ke RRQ Hoshi dan cabut dari Bigetron.

Dalam postingan tersebut, Starlest menjelaskan salah satunya adalah keinginan Vynnn bermain secara reguler di MPL Indonesia Season 13 dan Bigetron Alpha saat ini belum bisa memainkan Vynnn secara reguler dan bisa dikatakan lineup Alpha saat ini sudah paten dengan Kyy - Moreno di roamer serta midlane. Selain itu, Starlest juga menegaskan bahwa Vynnn juga tidak sudah sevisi dengan jajaran coaching staff dari Bigetron Alpha.

“Intinya itu alasan Vynn keluar dia udah nggak satu visi sama coaching staff dan juga mau main. Sebenernya dari saya sendiri masih mau pertahanin Vynn, karena dia aja masuk ke Bigetron masih belum satu tahun. Mungkin kasih dia loan, tapi aturan dari MPL kalau tengah season pindah wajib dibuyout dan ini pertama kalinya pemain dapet buyout pada tengah season.” Ucap Starlest.

@btr_starlest Thank you and see you again @Vynnn #mplindonesia #mpl #bigetron ♬ End of Beginning - Djo

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
Jika menilik alasan yang disampaikan oleh Starlest memang bisa dikatakan sangat masuk akal, karena Vynn sebagai pemain profesional ingin menjaga performanya dengan kesempatan bermain yang lebih banyak. Mungkin, di RRQ Hoshi nanti Vynnn akan menjadi salah satu pemain inti atau bergantian dengan Brusko maupun Octa, karena dia merupakan pemain yang flex dengan dua role mid atau roamer tersebut.Penampilan Vynn di MPL Indonesia Season 13 bersama RRQ Hoshi sendiri akan ditunggu para netizen pastinya dan debut itu kemungkinan terjadi pada week 4 ini saat RRQ Hoshi berhadapan dengan tim yang sedang naik daun yakni Alter Ego Esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close