space
EVENT IN-GAME STREET FIGHTER 6 BERSAMA 'MONSTER HUNTER' DI 1 APRIL
PS5
Senin, 01 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diluncurkan pada bulan April bersamaan dengan pengenalan 'Fighting Pass,' penambahan terbaru Street Fighter 6 akan membawa tema 'Monster Hunter 20th Anniversary' untuk perlengkapan avatar, emoticon, title, dan lainnya. Dengan tambahan, Hub Goods Shop memiliki 15 aksesoris bertipe senjata dari seri Monster Hunter. Terlebih lagi, pemain dapat mengantisipasi berbagai seri event kolaborasi in-game untuk merayakan 20 tahun Monster Hunter yang akan bergulir secara berkala sejak 1 April. Jangan sampai keliwatan festival seru ini!

Baca ini juga :
» Wang “UMA” Yuan-hao Juara Capcom Cup X
» MSI Umumkan Kolaborasi Dengan Capcom, Bikin PC dan Laptop Bertemakan Monster Hunter
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!
» Belajar Langsung Dengan Pro Player, Gamerbee di Motion Ime Festival!
» Capcom Merilis Trailer Terbaru Exoprimal X Monster Hunter
» Arcade Aces Siap Menggebrak Kompetisi Game Fighting Lokal dan Internasional
» [VIDEO] Mod “Nakal” Chun-Li Lupa Dimatikan di Turnamen SF6, Pendapat Momochan Tentang Performa Alter Ego
» Raih Gelar Best Comeback dan Juara di Gamers 8 - SF6 Invitational, Kakeru Bawa Pulang Uang Tunai 6,28 Miliar!



Video promosi Fighting Pass bulan April: https://youtu.be/b8cCMNxhgME

Hadiah premium untuk Fighting Pass bulan April termasuk perlengkapan avatar seperti 'Rathalos Helm', 'Rathalos Mail', "Rathalos Coil', 'Rathalos Greaves', dan 'Felyne Head'

Snow
Forest
Pakai perlengkapan 'Rathalos Series' dan masuki petualangan di 'World Tour'!

Snow
Forest




Hadiah premium lainnya meliputi bingkai kamera 'Happy Hunting!', title 'Gimmie it Well-Done!' dan emote 'Hunter's Dance' yang merepresentasikan seri Monster Hunter. Jadi, kalau kamu bertanya-tanya, 'apakah dia seorang Hunter?' berikan saja lambaian dan kamu akan mengetahuinya.

Snow
Forest
Selama event, Battle Hub juga akan didekorasi dengan tema dan musik eksklusif 'Monster Hunter'!




Snow
Forest
Rathalos dan Rathian akan muncul di camera mode, membuatmu bisa mengambil foto dan menikmati pertarungan dengan musuh di seluruh dunia!

Saat 'Fighting Pass (Premium Rewards)', mencapai level tertentu dan mendapatkan game klasik 'Magic Sword' (overseas version), kamu bisa memainkannya kapan saja di 'Battle Hub'. Jangan sampai ketinggalan kalau kamu belum pernah memainkannya sebelumnya!

Menggunakan 'Fighting Pass', kamu bisa mendapatkan poin berdasarkan waktu yang kamu gunakan untuk bermain Street Fighter 6, dan dengan mengumpulkan poin dalam jumlah tertentu, kamu bisa menaiki level dan mendapatkan berbagai hadiah. Tambahan lainnya, jika kamu membeli 'Fighting Pass (Premium Rewards)' yang sudah memiliki hadiah premium, kamu juga bisa mendapatkan perlengkapan avatar, emote, background music, stamp, wallpaper, dan hadiah lainnya! Mulai dari level 21, kamu bisa mendapatkan Fighter Coin sebagai hadiah, jangan ketinggalan!

※Mohon konfirmasi detailnya di dalam game
※'Fighting Pass' dapat dibeli dengan mata uang in-game 'Fighter Coin' di Hub Goods Shop.
※Membeli perlengkapan avatar dengan 'Fighter Coin' atau mendapatkan 'Fighting Pass' hanya akan mengubah tampilan dari avatar dan tidak mempengaruhi performa karakter.

Aksesoris yang terinspirasi dari seri Monster Hunter sekarang telah tersedia di Hub Goods Shop!
Aksesoris bertema senjata dari seri Monster Hunter sekarang tersedia di Hub Goods Shop di Battle Hub! Kamu bisa membelinya dengan menggunakan Fighter Coin (FC) atau Drive Ticket (DT). Aksesoris ini dapat dipakai di berbagai senjata, membuatmu bisa melakukan kustomisasi sesuai keinginanmu!

Snow
Forest

Snow
Forest

Dengan menonton tutorial di 'Battle Hub' selama periode event, kamu bisa mendapatkan avatar perlengkapan 'Wyvern Jawblade'. Kamu jug abisa mendapatkan DT dengan melakukan berbagai tantangan dan menggunakannya untuk membeli aksesoris bertema senjata di Hub Goods Shop!

Rayakan Event Voting 'Monster Hunter 20th Anniversary'
Untuk merayakan 'Monster Hunter 20th Anniversary', event voting akan dilakukan di Battle Hub mulai dari 8 April (Senin)pukul 14:00 (WIB). Voting ini mengenai tipe senjata favorit kamu di seri 'Monster Hunter'. Cukup lakukan vote dan dapatkan 2.000 DT. Jangan lupa ikutan!




Jadwal event in-game bulan April



Kami akan mengadakan event spesial untuk merayakan ulang tahun 'Kimberly' dan 'JP'! Selama masa event, bukan hanya kamu akan mendapatkan DR dan play point karakter yang berulang tahun, tapi ada juga turnamen eksklusif karakter. Tambahan lainnya, kamu telah mengumumkan jadwal event kolaborasi di Battle Hub untuk bulan April, bersamaan dengan informasi mengenai 'Fighting Pass' dan hadiah dari tantangan yang berjalan. Pastikan kamu telah mengeceknya dan ambil hadiahnya!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close