space
RAMAIKAN PASAR GLOBAL, VIVO MERILIS VIVO V30 LITE 4G UNTUK RUSIA DAN KAMBOJA.
OL
Senin, 08 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Vivo baru saja merilis smartphone terbaru mereka, Vivo V30 Lite 4G, di pasar Rusia dan Kamboja. Smartphone ini menjadi tambahan dalam keluarga Vivo V30 series yang sudah mencakup Vivo V30 5G, Vivo V30 Pro 5G, dan Vivo V30 Lite 5G.

Perbedaan utama antara Vivo V30 Lite 4G dan Vivo V30 Lite 5G terletak pada penggunaan System-on-Chip (SoC). Vivo V30 Lite 4G menggunakan chipset Snapdragon 685, sedangkan Vivo V30 Lite 5G mengusung SoC Snapdragon 695 (untuk versi Meksiko) atau Snapdragon 4 Gen 2 (untuk versi Arab Saudi).

Vivo V30 Lite 4G tidak mendukung konektivitas 5G karena prosesor yang digunakannya. Namun, dengan prosesor berkecepatan clock maksimum 2,8 GHz ini, dipadankan dengan RAM LPDDR4X 8 GB dan media penyimpanan UFS 2.2 128/256 GB, pengguna bisa menikmati multitasking yang mulus.

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends, Damagenya Sakit!
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Samsung Gak Mau Ketinggalan Apple, Kerja Sama dengan AMD dan Qualcomm
» ASUS Resmi Meluncurkan Smartphone Compact Terbarunya Zenfone 10 di Indonesia
» Tampilkan “Gaya Sultan, Performa Jagoan”, vivo Y36 Sudah Dapat Dibeli Hari Ini

Fitur Extended RAM memungkinkan pengguna untuk memperluas RAM hingga 8 GB, sementara penyimpanan bisa diperluas hingga 1 TB dengan microSD. Selain itu, Vivo V30 Lite 4G dilengkapi dengan fitur RAM Saver dan App Retainer untuk mengoptimalkan kinerja aplikasi dan mencegah aplikasi yang berlebihan terbuka secara bersamaan.

Vivo V30 Lite 4G juga menonjol dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 80 Watt. Charger ponsel sudah termasuk dalam paket penjualannya. Layarnya menggunakan teknologi AMOLED E4 seluas 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan maksimum 1.800 nits. Sementara itu, kamera selfie 8 MP terletak di bagian tengah atas layar, sementara kamera utama 50 MP dan sensor depth 2 MP disertai dengan lampu LED flash di bagian belakang. Sistem operasinya adalah Android 14 dengan antarmuka FunTouch OS 14, dan memiliki beragam fitur tambahan seperti pemindai sidik jari dalam layar, sertifikasi anti air dan debu, Hi-Res Audio, sertifikasi Eye Care Display Samsung OLED, dan konektivitas dual 4G VoLTE.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close