space
KABAR GEMBIRA! GALAXY AI SEKARANG MASUK KE GALAXY TAB S9 DI INDONESIA!
OL
Senin, 08 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Galaxy AI pertama kali hadir di Galaxy S24 series. Kini fitur tersebut diperluas ke perangkat smartphone dan tablet Samsung lainnya.

Galaxy AI merupakan fitur kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh Samsung untuk perangkat mobile. Kehadiran fitur ini guna meningkatkan pengalaman penggunaan, mulai dari komunikasi hingga meningkatkan kualitas foto dan video penggunanya.

Circle to Search with Google menjadi fitur Galaxy AI yang paling menarik karena fitur ini membuat pencarian online jadi jauh lebih mudah tanpa repot mengetik keywords. Hanya perlu menekan tombol Home lalu melingkari objek yang hendak dicari.

Bagi yang suka membuat konten untuk sosial medianya, kini dapat memanfaatkan fitur Photo Assist untuk mengedit konten. Terdapat Generative AI pada Photo Assist melengkapi sistem kamera Galaxy Tab S9 Series dengan fungsi Background Filling untuk bikin foto yang miring menjadi lebih proporsional tanpa cropping atau memindahkan objek dengan hasil editing yang smooth.

Baca ini juga :

» Tanggapi Desakan KPAI Untuk Blokir Game, Menkominfo: Orang Tua Diwajibkan Untuk Membimbing Anaknya
» Meta Lagi Uji Coba Fitur Chatbot AI di WhatsApp, Instagram dan Beberapa Aplikasi Meta Lainnya!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Menurut Bill Gates 3 Bidang Pekerjaan Ini Tidak Akan Mudah Digantikan Dengan AI!
» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Pengguna Galaxy Tab S9 Series bisa menggunakan Note Assist, Transcript Assist, dan Web Assist yang membuat produktivitas sehari-hari. Berkat layar yang besar, pengguna bisa lebih maksimal memanfaatkan fitur-fitur AI tersebut untuk mengerjakan lebih banyak tugas sekaligus, seperti menyusun transkrip hasil interview dari survey secara otomatis dalam sekejap.

Fitur Live Translate bekerja di Galaxy Tab S9 series. Fitur ini membantu pengguna bercakap dengan partner bisnis atau pengajar berbahasa asing sambil membaca hasil terjemahan dari lawan bicaranya di layar perangkat.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close