space
MY LOVELY DAUGHTER DAN MY LOVELY WIFE SEKARANG BISA DIMAINKAN DI GAMEQOO
PC
Rabu, 17 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dua game karya developer lokal, yaitu My Lovely Daughter dan My Lovely Wife, dari GameChanger Studio sekarang sudah bisa dimainkan pada platform game streaming GameQoo.

GameQoo adalah layanan streaming game di PC dan TV STB IndiHome dengan teknologi cloud gaming. Dua game tersebut menjadi karya buatan Indonesia pertama di GameQoo, yang saat ini memiliki lebih dari 200 judul.

Baca ini juga :
» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!

My Lovely Daughter, game alchemist simulator penuh cerita kelam yang telah menuai pujian, juga hadir dengan Bahasa Indonesia! Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Faust, seorang ahli kimia yang dilanda duka berusaha membangkitkan kembali anaknya yang telah meninggal melalui ilmu alkemi terlarang. Dengan hadirnya Bahasa Indonesia untuk My Lovely Daughter, kini para gamer Indonesia dapat menyelami cerita mengharukan dan penuh misteri ini dengan lebih dalam.


My Lovely Wife, game dating simulation yang dark namun unik, juga turut hadir di GameQoo. Para pemain akan menjalin hubungan dengan makhluk penggoda yang biasa disebut succubus, mengumpulkan sumber daya, dan membuat keputusan penting yang akan menentukan jalannya cerita. Dibumbui dengan elemen dark fantasy dan pilihan moral yang berat, My Lovely Wife akan mengajak pemain menjalani kisah cinta toxic yang tak terlupakan.

Dukung terus GameChanger Studio di GameQoo, mainkan My Lovely Daughter dan My Lovely Wife!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close