space
BETHESDA KONFIRMASI JIKA FALLOUT 4 VIA PS PLUS COLLECTION TIDAK AKAN DAPATKAN NEXT-GEN UPDATE SECARA GRATIS!
xboxone
Selasa, 30 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer dari Fallout 4, Bethesda, telah secara resmi mengkonfirmasi siapa saja yang berhak mendapatkan update gratis dari versi next-gen Fallout 4. Update ini telah tersedia sejak minggu lalu dan telah menyebabkan kebingungan di antara pemilik PlayStation 5 tentang siapa yang memenuhi syarat untuk mendapatkan update next-gen ini. Ternyata, selain pemilik versi penuh yang dibeli langsung, pemilik versi Calalog dari PlayStation Plus Extra juga akan mendapatkan update tersebut secara gratis.



Hal ini menandakan bahwa kamu akan menerima versi native PS5 untuk memainkan game tersebut dengan tambahan berbagai fitur lainnya, termasuk dukungan native 4K.

Namun, ada hal yang membuat beberapa pemilik PS5 kecewa. Jika Fallout 4 didapatkan melalui PS Plus Collection yang diberikan secara gratis kepada pemilik PS5 pada awal rilis, tidak akan mendapatkan update tersebut secara gratis.



PS Plus Collection adalah promosi yang memberikan pemilik PS5 yang berlangganan PS Plus sejumlah game PS4 untuk dimainkan di konsol baru mereka, termasuk Bloodborne, Persona 5, dan Fallout 4. Promosi ini dihapus dari PS Plus pada Mei tahun lalu.



Baca ini juga :
» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Game Fallout Series Masuk dalam Daftar Game yang Paling Banyak dimainkan di Steam Deck!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Pemain Mulai Jenuh? Rating Starfield Alami Penurunan di Steam!


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close