space
PERSONIL GANTENG EBIDAN SIAP MENYAPA PARA PENGGEMARNYA DI INDONESIA
Pop
Selasa, 30 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pekan budaya pop culture, AFAID 2024 akan hadir setelah absen selama lima tahun akan dijadwalkan pada 3-5 Mei 2024 di Jakarta Convention Center (JCC Senayan).

Pada event tahun ini, AFAID mengumumkan kehadiran EBiDAN yang merupakan kolektif artis yang mencakup banyak boy grup populer Jepang seperti BULLET TRAIN, M!LK, SUPER DRAGON, ONE N' ONLY, dan masih banyak lagi. Popularitas EBiDAN dan masing masing member di kancah J-Pop berkembang dengan cepat, selain berkarir di dunia musik, sejumlah personel juga aktif di dunia akting.


Baca ini juga :
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Kolaborasi Spesial UniPin, Bstation, dan Motion IME Siap Meriahkan AFAID 2024
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba
Anggota BULLET TRAIN, Takuya Kusakawa menjadi aktor di Minato Shoji Coin Laundry, Aloha Takamatsu dan Haru Kashiwagi, sempat menggemparkan dunia dengan penampilan mereka dalam drama BL yang populer baik di Jepang maupun luar negeri.


Kemudian, Kazuto Mokudai dari GENIN WA JIBUN NI ARU di Kamen Rider Geats, Hayato Sano dari M!LK, Tsuyoshi Furukawa dan Koki Tanaka dari SUPER DRAGON, dan Shoot Mori dari BUDDiiS telah mengambil bagian dalam banyak drama Jepang.

Personel ONE N' ONLY, Hayato merasa senang EBidan bisa tampil di AFAID 2024. Sedangkan, salah satu personel BUDDiiS, Fuminori menyampaikan salam untuk para penggemar di Indonesia. Dirinya merasa senang dengan kehadiran EBiDAN di AFAID.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close