space
SIGMA BANGET! MICHAEL BAY BAKAL SUTRADARAI FILM PALING GYATT PADA ABAD INI, SKIBIDI TOILET!
Pop
Kamis, 25 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sensasi internet yang viral, Skibidi Toilet, saat ini sedang dalam proses pembuatan filmnya sendiri berkat sutradara terkenal Michael Bay. Tidak setiap hari sebuah serial internet populer berhasil masuk ke dalam arus utama, tetapi Skibidi Toilet mungkin telah menemukan tiket emasnya.

Video pertama dari serial ini diposting pada 7 Februari 2023, oleh Alexey Gerasimov di saluran YouTube-nya, DaFuq!Boom! Video berdurasi 11 detik tersebut menampilkan kepala seorang pria bernyanyi yang muncul dari toilet. Sejak video pertama dirilis, Gerasimov telah mengunggah 70 bagian yang menggambarkan konflik antara toilet berkepala manusia bernyanyi dan humanoid yang memiliki kamera CCTV, pengeras suara, dan televisi sebagai pengganti tengkorak manusia.

Presiden Paramount Pictures, Adam Goodman, mengungkapkan berita ini, mengatakan kepada outlet tersebut, “Kami benar-benar sedang dalam pembicaraan saat ini, baik dari sisi televisi maupun pembicaraan paling awal saat ini dari sisi film. Tapi ini bukan akhir dari segalanya bagi kami.”

Meskipun mungkin tampak agak aneh bahwa Bay, yang dikenal sebagai sutradara film laga seperti Transformers, akan tertarik dengan serial web populer, Skibidi Toilet mungkin memiliki jenis penceritaan yang dicari oleh sang sutradara. Bay dikenal dengan gaya penyutradaraannya yang penuh aksi dan efek visual yang memukau, sehingga bisa memberikan sentuhan unik pada cerita Skibidi Toilet.

Skibidi Toilet mungkin tidak memulai perjalanannya secara konvensional, tetapi Bay mungkin adalah sutradara yang mengarahkannya menuju kesuksesan. Dengan pengalaman dan keahlian Bay dalam menciptakan film blockbuster, Skibidi Toilet memiliki potensi besar untuk menjadi film yang menarik perhatian banyak orang.


Baca ini juga :
» Auto Jadi Banned List, Rafaela Bakalan Dapet Revamp dan Bisa Bangkitin Teman yang Mati!
» Sukses Raih Jutaan Subscriber, Cristiano Ronaldo Ingin Melampaui Mr Beast!!
» Desain PS5 Pro Bocor Di Internet, Rumornya Bakal Diumumin September 2024!
» Performa Belum Stabil, FNATIC Onic Tambah EXP Laner dan Analyst Baru, Rezz serta Zetsuna!
» Pra-registrasi "Tree of Savior: Neverland" dibuka di 11 wilayah Asia! Unjuk PV menarik dan gameplay inovatif!
» Gagal di MSC & MWI, Indonesia Masih Dominasi EWC 2024!
» Bawa RRQ Hoshi Berada di Puncak, Idok Sebut Kuncinya adalah Improvement Tiap Minggu!
» Keren! Mahasiswi UGM Angkat MPL ID Sebagai Skripsi Studi Kasus Untuk Teliti Kesiapan Yogyakarta dalam Event Es
Penggemar serial ini tentu tidak sabar untuk melihat bagaimana Michael Bay akan mengadaptasi cerita unik ini ke dalam film layar lebar. Apakah toilet bernyanyi akan berhasil mengalahkan humanoid berkepala CCTV? Bagaimana aksi spektakuler akan ditampilkan dalam film ini? Semua pertanyaan ini membuat antisipasi semakin tinggi.

Berita tentang Michael Bay yang akan menyutradarai film Skibidi Toilet telah menimbulkan berbagai reaksi dari penggemar dan pelaku industri film. Banyak yang penasaran dan antusias untuk melihat bagaimana Bay akan menghidupkan cerita aneh dan lucu ini di layar lebar. Tidak sedikit juga yang merasa bahwa Bay adalah pilihan yang tepat untuk membawa cerita ini ke level berikutnya dengan sentuhan aksi dan dramanya.

Dengan Michael Bay di belakang kamera, Skibidi Toilet mungkin akan menjadi salah satu film paling unik dan dinanti pada abad ini. Penggabungan antara cerita yang viral dan sutradara terkenal ini bisa menghasilkan sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Sambil menunggu proyek terbaru Bay, penggemar bisa melihat semua film baru yang tayang di bulan Juli dan acara TV yang sedang tayang sekarang untuk tetap terhibur.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close