space
BAKAL REBRANDING? KOLABORASI LIQUID X ECHO ESPORTS IS REAL?
OL
Selasa, 21 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengumuman dari AURA Esports kemarin mungkin menjadi salah satu kejutan yang datang di skena kompetitif Mobile Legends beberapa waktu kebelakangan ini. Namun, hal tersebut nampaknya sudah menemukan titik temu, karena kabarnya AURA Esports akan rebranding menjadi Liquid ECHO Esports. Hal tersebut sendiri bisa terlihat karena squad dari ECHO Esports telah berubah nama jadi Liquid ECHO yang terlihat dari Zaida, yang merupakan pemain dari ECHO Esports.

Hal ini sendiri bukanlah sesuatu yang mengejutkan, karena AURA Fire sendiri sudah mengumumkan akan membuat sesuatu yang besar. Terlebih lagi, Yawi juga sudah mengatakan akan peri dari AURA Fire untuk babak playoffs ini sendiri.

Reaksi dari komunitas Mobile Legends cukup beragam. Banyak yang terkejut namun antusias dengan perubahan ini. Penggemar berharap rebranding ini akan membawa prestasi dan pencapaian yang lebih baik bagi tim.


Baca ini juga :
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!
» Punya Susanoo Kaya Sasuke, Leaker Bocorkan Hero Jungle Baru di Mobile Legends, Suyou!
» Nggak Jadi Bikin PH All Star, SIBOL Resmikan Pemain yang Akan Bermain di IESF WEC 2024!
» Alasan Samsung Tetap Setia Bersama MPL ID Semenjak Season ke-7
» Prediksi Wildcard Dan Group Stage MSC 2024, Group Neraka Sulit Ditebak
» FNATIC Onic & EVOS Glory Berada di Grup Neraka Pada Group Draw MSC 2024!
» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys, Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» AXIS CUP Free Fire Season 5! Perebutkan Hadiah 100 Juta Serta Tiket FFWS Fall 2024
Dengan rebranding ini, Liquid ECHO Esports diharapkan dapat meningkatkan performa mereka di kompetisi Mobile Legends. Penggabungan kekuatan dan strategi baru diharapkan mampu membawa tim ini menuju kesuksesan yang lebih besar di masa mendatang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close