space
BAKAL REBRANDING? KOLABORASI LIQUID X ECHO ESPORTS IS REAL?
OL
Selasa, 21 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengumuman dari AURA Esports kemarin mungkin menjadi salah satu kejutan yang datang di skena kompetitif Mobile Legends beberapa waktu kebelakangan ini. Namun, hal tersebut nampaknya sudah menemukan titik temu, karena kabarnya AURA Esports akan rebranding menjadi Liquid ECHO Esports. Hal tersebut sendiri bisa terlihat karena squad dari ECHO Esports telah berubah nama jadi Liquid ECHO yang terlihat dari Zaida, yang merupakan pemain dari ECHO Esports.

Hal ini sendiri bukanlah sesuatu yang mengejutkan, karena AURA Fire sendiri sudah mengumumkan akan membuat sesuatu yang besar. Terlebih lagi, Yawi juga sudah mengatakan akan peri dari AURA Fire untuk babak playoffs ini sendiri.

Reaksi dari komunitas Mobile Legends cukup beragam. Banyak yang terkejut namun antusias dengan perubahan ini. Penggemar berharap rebranding ini akan membawa prestasi dan pencapaian yang lebih baik bagi tim.


Baca ini juga :
» Rusak Moral Bangsa! Bocil SD Tertangkap Kamera Sedang Bermain Slot di Waktu Belajar Mengajar!
» Back To Retro Ubah Nama! Bigetron Esports Resmi Masuk ke Skena Kompetitif Honor of Kings!
» Ikuti Bigetron Esports, ONIC Esports Juga Masuk ke Skena Kompetitif Honor of Kings!
» Tidak Masuk Roster RRQ Hoshi di MPL ID S14, Lemon Umumkan Fokus Jadi Content Creator!
» Masih Mau Tarung, Elon Musk Sebut Dirinya Siap Kapan Saja Untuk Baku Hantam dengan Mark Zuckerberg!
» Sigma Banget! Michael Bay Bakal Sutradarai Film Paling Gyatt Pada Abad ini, Skibidi Toilet!
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
Dengan rebranding ini, Liquid ECHO Esports diharapkan dapat meningkatkan performa mereka di kompetisi Mobile Legends. Penggabungan kekuatan dan strategi baru diharapkan mampu membawa tim ini menuju kesuksesan yang lebih besar di masa mendatang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close