space
PANTANG MENYERAH, YOUTUBE BAKAL BIKIN NONTON JADI SKIP KE AKHIR VIDEO KALAU KAMU AKTIFIN ADBLOCK!
Pop
Selasa, 28 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menonton video tanpa dipaksa menonton iklan menjadi semakin sulit kecuali jika berlangganan YouTube Premium. Pada awalnya YouTube membuat kinerja browser jadi sangat lambat sehingga para pengguna adblock jadi tidak bisa menonton video dengan tenang.

Meskipun dulu pengguna dengan koneksi internet yang lebih cepat bisa mengatasi masalah ini, sekarang hal ini tidak lagi menjadi solusi. YouTube akan langsung skip video ke bagian akhir kalau kamu mengaktifkan adblock. Hal ini membuat menonton video tanpa iklan dengan gratis menjadi hampir mustahil kecuali mau membayar untuk layanan YouTube Premium.

YouTube perlahan-lahan menemukan cara untuk membuat pengguna berhenti menggunakan adblock. Awalnya, YouTube hanya menampilkan pesan yang meminta pengguna untuk mematikan adblock, namun banyak yang mengabaikan pesan tersebut. Kemudian, YouTube mulai membatasi kinerja browser, tetapi ini juga belum menjadi solusi yang efektif.

Baca ini juga :

» Sukses Raih Jutaan Subscriber, Cristiano Ronaldo Ingin Melampaui Mr Beast!!
» Ciptakan Rekor Baru! Channel YouTube Cristiano Ronaldo Raih 1 Juta Subscriber dalam 90 Menit!
» Gara-Gara Livestream Lompatin Sports Car, YouTube iShowSpeed Terkena Suspend!
» Sigma Banget! Michael Bay Bakal Sutradarai Film Paling Gyatt Pada Abad ini, Skibidi Toilet!
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» Ditanya Negara yang Akan Dikunjungi, iShowspeed: Saya Rasa Bakal ke Indonesia!
» Lewati T-Series, MrBeast Jadi Channel YouTube dengan Subs Terbanyak di Dunia!
» Youtube Sedang Kerjakan Sistem yang Bikin Adblock Ga Bakal Bisa Dipakai Lagi!

New Youtube adblock weird behaviour - video automatically skips to the end
byu/SDHD4K inyoutube

Sekarang, YouTube menggunakan taktik baru yang membuat pengguna hampir pasti mematikan adblock mereka. Jika kamu memperhatikan bahwa video tiba-tiba melompat ke bagian akhir, ini bukan bug tetapi strategi baru dari YouTube. Jika kamu mencoba memutar ulang video atau menggeser kursor ke bagian tertentu dari video untuk menghindari masalah ini akan percuma. Dalam beberapa kasus, video akan terus memuat tanpa henti.

Saat ini, satu-satunya pilihan adalah menunggu adblock menjadi lebih canggih dan mampu mengatasi kendala ini atau berlangganan YouTube Premium. Dengan biaya bulanan yang relatif kecil, penonton bisa menikmati video tanpa harus menonton iklan lagi.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close